Apresiasi Konsumen, Panasonic Gelar Program Berhadiah

Program bertajuk Menang Bersama Panasonic telah berlangsung sejak April 2019 hingga Juli 2019 serta diikuti sebanyak 13.950 konsumen.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 20 Agustus 2019  |  19:08 WIB
Apresiasi Konsumen, Panasonic Gelar Program Berhadiah
Penyerahan secara simbolis hadiah program Menang Bersama Panasonic di Jakarta, Selasa (20/8/2019). - Bisnis/Annisa Sulistyorini

Bisnis.com, JAKARTA — PT Panasonic Gobel Indonesia mengadakan program berhadiah sebagai apresiasi kepada konsumen dalam negeri.

Program bertajuk Menang Bersama Panasonic telah berlangsung sejak April 2019 hingga Juli 2019 serta diikuti sebanyak 13.950 konsumen dari berbagai daerah di Indonesia. Pengundian pemenang dilaksanakan pada 1 Agustus 2019 dengan disaksikan perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, serta pihak kepolisian.

Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan program ini merupakan langkah perseroan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan dengan tujuan masyarakat Indonesia semakin mengenal produk Panasonic.

“Melalui program ini kami berharap akan semakin banyak konsumen yang menikmati solusi inovatif melalui berbagai produk kami,” ujarnya, Selasa (20/8/2019).

Program Menang Bersama Panasonic dimulai dengan proses pendaftaran pada periode 12 April 2019 hingga 12 Juli 2019. Pelanggan yang melakukan pembelian produk Panasonic minimal Rp2 juta bisa mengikuti program ini dan melakukan pendaftaran untuk mendapatkan 1 nomor undian, dan berlaku kelipatannya.

Perseroan juga memberikan hadiah berupa sedotan ramah lingkungan secara gratis selama program ini. Seluruh nama pemenang dapat dilihat melalui situs resmi Panasonic.

Pada hari ini, Selasa (20/8/2019), Panasonic juga mengadakan penyerahan hadiah utama Honda New CRV 1.5 Turbo On The Road secara simbolis kepada pelanggan yang beruntung yakni Yulianto asal Yogyakarta. Perseroan juga memberikan 28 unit Yamaha Lexi serta 1.000 unit produk Panasonic kepada pemenang lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
panasonic

Editor : Galih Kurniawan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top