Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Proyek Crown Group di Sydney Sabet Penghargaan Bergengsi

Proyek Arc by Crown Group yang merupakan salah satu bangunan ikonik di Sydney dipuji sebagai salah satu pengembangan hunian vertikal terbaik di Australia.
Proyek V by Crown Group/Istimewa
Proyek V by Crown Group/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti di Australia, Crown Group, kembali menerima penghargaan untuk dua proyek hunianannya di Sydney pada perhelatan Urban Development Institute of Australia (UDIA) Awards for Excellence 2019.

Proyek Arc by Crown Group yang merupakan salah satu bangunan ikonik di Sydney dipuji sebagai salah satu pengembangan hunian vertikal terbaik di Australia. Sementara itu, Mastery by Crown Group, pengembangan hunian di Waterloo, dipuji karena pendekatan pemasaran yang inovatif.

CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan, penghargaan industri bergengsi itu sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi perusahaan untuk menciptakan pengembangan hunian ikonik global yang menetapkan standar baru untuk desain di Australia.

"Di Crown Group, kami selalu berusaha untuk menetapkan tolok ukur baru dalam setiap pengembangan kami," katanya melalui siaran pers, Senin (19/8/2019).

Bangunan milik Crown Group yang berkelas dunia itu mewujudkan semua prinsip yang diyakini oleh Crown Group, yakni sebuah mahakarya arsitektur yang akan menjadi lokasi hunian yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja, dan bermain.

Adapun, Crown Group juga telah bekerja secara kolaboratif untuk memulihkan area Skittle Lane yang awalnya dibangun pada 1800-an sebagai jalur untuk melayani gudang-gudang di sekitarnya dan digunakan sebagai jalur bowling untuk para pelaut dan tentara.

Crown Group telah mengubah area Skittle Lane menjadi area pejalan kaki dan butik ritel dengan atrium yang menghubungkan King Street dengan Kent dan Clarence Street. Crown Group telah menambahkan tampilan area Skittle Lane dengan keberadaan etalase temuan-temuan arkeologis di situs tersebut.

Arc by Crown Group, yang merupakan rumah dari berbagai restoran, juga merupakan rumah bagi SKYE Suites kedua, hotel berlayanan butik bintang lima pertama di Sydney yang menawarkan 73 unit apartemen berlayanan yang mewah.

Sementara itu, Mastery by Crown Group, menyabet penghargaan lantaran kampanye pemasarannya yang sangat sukses untuk proyek pembangunan hunian lima menara yang mampu menghasilkan nilai penjualan lebih dari Rp400 milyar hanya dalam beberapa jam pada sesi penjualan fase pertama.

Peluncuran program pemasaran global yang dilakukan di Jakarta, Surabaya, Shanghai, Hongkong, dan baru-baru ini di Singapura dan Tokyo, dinilai mampu membuka pintu bagi para pembeli internasional.

Kemudian, dikembangkan dalam kemitraan dengan Mitsubishi Estate Group, Mastery by Crown Group memiliki 368 unit apartemen mewah yang ketika selesai pada 2021 mendatang akan dilengkapi dengan kolam renang infinity di puncak gedung, pusat kebugaran, spa, bioskop mini, ruang komunitas dan pusat ritel di lantai dasar yang terdiri dari gabungan restoran, kafe dan toko, dan "eat street" Jepang pertama di Sydney.

"Kami sangat senang melihat dua proyek pengembangan Crown Group meraih penghargaan UDIA. Dalam dua dekade terakhir Crown Group telah mendapatkan reputasinya karena mengubah ide-ide besar menjadi pengembangan inovatif dan berusaha untuk melampaui batasan-batasan saat ini dalam pengembangan hunian," kata Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Mutiara Nabila
Editor : Hendra Wibawa
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper