Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Soft Launching, Perumahan di Modernland Cilejit Terjual 1.000 Unit

Modernland Cilejit berlokasi di area primer, tepatnya di Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong, membuat kota baru yang terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit ini menjadi begitu istimewa.
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 22 Juli 2019  |  17:13 WIB
Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk. Reagan Honoris (kedua kiri) berdampingan dengan Wakil Direktur Utama Freddy Chan (ketiga kiri), dan Managing Director Marketing Division David Iman Santosa (kelima kiri) saat melakukan prosesi soft launching kota baru Modernland Cilejit, Sabtu (20/7/2019). - Bisnis
Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk. Reagan Honoris (kedua kiri) berdampingan dengan Wakil Direktur Utama Freddy Chan (ketiga kiri), dan Managing Director Marketing Division David Iman Santosa (kelima kiri) saat melakukan prosesi soft launching kota baru Modernland Cilejit, Sabtu (20/7/2019). - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Modernland Realty Tbk. mengantongi pendapatan Rp225 miliar dari penjualan pertama 1.000 unit hunian di proyek Kota Baru Modernland Cilejit, pada Sabtu (20/7/2019).

Acara penjualan perdana atau soft launching proyek 1.000 hektare Kota Baru Modernland Cilejit berlangsung di Intermark, Serpong itu dihadiri konsumen loyal dan pembeli akhir (end user).

Ketika menanggapi antusiasme pembeli, Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk. (MDLN), mengatakan bahwa hal itu menandakan konsep dan harga yang ditawarkan Modernland Cilejit begitu diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

“Kami akan mengembangkan Modernland Cilejit sesuai dengan yang direncanakan. Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota [township] dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty,” ujar Freddy melalui siaran pers, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, Modernland Cilejit berlokasi di area primer, tepatnya di Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong, membuat kota baru yang terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit ini menjadi begitu istimewa.

“Mengusung konsep TOD [transit oriented development] dan resort living, Modernland Cilejit akan memberi warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” kata Freddy.

Kota Baru seluas 1.000 hektare itu nantinya dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, theme park, water park, dan edu park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

“Dan, yang tak kalah menarik, Modernland Cilejit akan dilengkapi oleh kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar3,” kata Freddy.

David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division MDLN, menambahkan bahwa untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan dikembangkan seluas 100 hektare, yang terdiri atas 40 hektare hunian berkonsep klaster, rumah toko (ruko) dan rumah usaha.

Sisanya diperuntukkan bagi Central Park, water park, American Boulevard, dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam klaster yang terdiri atas hunian real estat dan rumah sederhana.

Untuk soft launching diluncurkan tipe real estat, yaitu klaster Ramma, mulai dari tipe 45/96, 36/84, dan tipe 27/72 yang dipasarkan kisaran Rp350 jutaan,

Sementara itu, hunian tipe rumah sederhana dirangkum dalam dua klaster yaitu klaster Lintang dan Meratus yang ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari tipe 36/72, tipe 27/72, dan tipe 22/60 yang dipasarkan kisaran dari Rp200 jutaan.

Adapu, ruko Boulevard terdiri atas dengan tipe luas bangunan (LB) 152 meter persegi dengan luas tanah (LT) 60 meter persegi dan tipe  137/54 (LB/LT) yang dipasarkan kisaran Rp1,30 miliar, serta rumah usaha bertipe 57/54 yang dipasarkan kisaran Rp560 jutaan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kota baru modernland realty mdln
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top