Rumah.com Adakan Program DealJuara hingga Tukar Rumah

Program ini diselenggarakan sejak 7 Juli 2019 hingga 30 September 2019.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  17:48 WIB
Rumah.com Adakan Program DealJuara hingga Tukar Rumah
Country Manager Rumah.com Marine Novita (kiri) bersama dengan Marketing Director Rumah.com Ike Hamdan saat berbincang sebelum pemaparan tentang program DealJuara di kantor Rumah.com, Manhattan Square, Jakarta. Kamis (11/7/2019). - Putri Zakia Salsabila.

Bisnis.com, JAKARTA — Rumah.com, penyedia jasa dan pasar properti daring di Indonesia, menggelar kembali program DealJuara yang diadakan dengan memberi berbagai promo-promo unik. Program ini bekerja sama dengan lebih dari 15 proyek properti di Indonesia.

“Berbagai program yang akan ditawarkan nantinya seperti program 0%, yang menawarkan DP [down payment] 0% dan BPHTB [bea perolehan hak atas tanah dan bangunan] 0%, tukar tambah beli rumah serta program potongan fantastis," tutur Country Manager Rumah.com Marine Novita di kantor Rumah.com, Kamis (11/7/2019).

Dalam menyelenggarakan program ini, Rumah.com bekerja sama dengan 18 pengembang dengan menawarkan berbagai promo-promo yang belum pernah mereka tawarkan sebelumnya.

Head of Marketing Rumah.com Ike Hamdan mengatakan bahwa program diskon fantastis bisa dilakukan untuk rumah-rumah yang memiliki harga diatas Rp1 miliar dengan berbagai diskon seperti diskon 20%—40%.

Selain itu, beberapa proyek dalam program ini juga memiliki diskon fantastis seperti cashback dari Rp140 juta hingga Rp400 juta, serta terdapat pula pilihan lain seperti tunai bertahap hingga 120 kali.

Di sisi lain, Ike mengklaim bahwa diskon yang ditawarkan dalam DealJuara adalah diskon yang sangat jarang terjadi dalam berbagai proyek properti. Pasalnya, diskon properti rata-rata hanya mencapai 5%, tetapi dalam program ini, Rumah.com berani menawarkan 20% "Jadi, memang sangat logis ini untuk properti primary."

Program ini diselenggarakan sejak 7 Juli 2019 hingga 30 September 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rumah.com, diskon

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup