Modernland Realty Group Raih 2 Penghargaan Properti

Klaster Mahakam yang merupakan klaster keenam itu dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II di Jakarta Garden City seluas 100 hektare. Klaster sebelumnya adalah Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano.
M. Rochmad Purboyo
M. Rochmad Purboyo - Bisnis.com 11 Juli 2019  |  09:11 WIB
Modernland Realty Group Raih 2 Penghargaan Properti
(Kiri/kanan) Eddy Setiawan, Sales & Marketing Director ModernCikande Industrial Estate, Togu Pagihutan, General Manager Technical & Operation Jakarta Garden City, Gunawan Setyo Hadi, Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk., Ir. Akbar Tandjung, Menteri Negara Perumahan Rakyat RI Periode 1993/1998 dan I Wayan Satya, Operation General Manager ModernCikande Industrial Estate berpose bersama disela/sela acara penganugerahan Properti Indonesia Award 2019.

Bisnis.com, JAKARTA — PT Modernland Realty Tbk. melalui anak usahanya berhasil meraih dua penghargaan pada ajang Properti Indonesia Award 2019 untuk dua kategori.

Penghargaan dari majalah Properti Indonesia yang diserahkan pada Rabu (10/7/2019) malam tersebut diraih oleh korporasi itu melalui klaster Mahakam di perumahan skala kota Jakarta Garden City Jakarta Timur yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses dan Modern Halal Valley @ ModernCikande Industrial Estate, Serang, Banten yang dikembangkan PT Modern Industrial Estat.

Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., mengungkapkan kebanggaannya bahwa anak usaha Modernland Realty berhasil meraih dua penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2019 sekaligus.

“Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia kepada Modernland Realty Group dalam pengembangan produk-produk hunian di Jakarta Garden City maupun penyediaan lahan industri berstandar halal di ModernCikande Industrial Estate,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (11/7/2019).

Freddy mengakui tantangan global yang semakin meningkat memaksa industri properti untuk selalu menyesuaikan diri dengan dinamika perekonomian, mulai dari peningkatan suku bunga, gemuruh impor dan ekspor, hingga tingginya nilai dolar AS.

Sepanjang 2018, katanya, Modernland Realty terus menerus memperkuat kinerjanya di segmen residensial dengan menawarkan produk-produk menarik dari segi harga dan fungsi.

Dia mengklaim Klaster Mahakam di Jakarta Garden City merupakan proyek flagship Modernland Realty, diminati masyarakat karena memiliki keunggulan dan prospektif, salah satunya karena dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau.

Klaster Mahakam yang merupakan klaster keenam itu dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II di Jakarta Garden City seluas 100 hektare. Klaster sebelumnya adalah Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano.

Klaster itu akan dikelola oleh manajemen estat, sehingga lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu.

“Konsep rumah tunggal jadi keunggulan utama hunian di klaster Mahakam, yakni antar rumah tidak saling menempel karena di setiap rumah terdapat taman samping yang menghubungkan dengan taman di bagian belakang rumah,” katanya.

Adapun di lahan industri, Modernland Realty akan melanjutkan pengembangan Modern Halal Valley, sebuah kawasan industri halal pertama di Indonesia seluas 500 hektare. Klaster ini nantinya merangkum Halal Intregrated Supply Chain, Standard Factory Building, Industrial Land, dan Logistic Park.

“ModernCikande Industrial Estate ingin berpartisipasi dalam mewujudkan visi Indonesia  membangun ekosistem halal yang lengkap untuk makanan halal dan industri terkait.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti, moderland realty

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top