Winning Indonesia Buka Kantor Baru di Jakarta

Winning Indonesia, cabang dari perusahaan jasa logistik terkenal, Winning International Group Pte Ltd (Singapura) meresmikan pembukaan kantor baru mereka yang berlokasi di Artha Gading, Jakarta.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 03 Juli 2019  |  16:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Winning Indonesia, cabang dari perusahaan jasa logistik terkenal, Winning International Group Pte Ltd (Singapura) meresmikan pembukaan kantor baru mereka yang berlokasi di Artha Gading, Jakarta.

Sun Xiu Shun, Presiden Winning International Group dan Konsul Kehormatan Guinea di Singapura, mengungkapkan harapan baiknya untuk Winning Indonesia dan menyatakan bahwa grand opening ini adalah tonggak sejarah dan mendorong pencapaian perusahaan selama tujuh tahun terakhir.

"Setiap orang akan terus bekerja keras dan berusaha keras untuk menjadikan Winning Indonesia sebagai merek terkenal, menegaskan citra baik pelaut Indonesia, serta Winning Indonesia menjadi sektor bisnis yang sangat penting dari Winning International Group," ujar Sun Xi Shun dalam siaran persnya.

Winning International Group sendiri adalah perusahaan yang terdiversifikasi dengan minat bisnis di bidang-bidang termasuk Kepemilikan Kapal, Logistik, Angkutan Laut, Manajemen Kapal, Pertambangan dan Konstruksi rel Kereta Api.

Berkantor pusat di Singapura, perusahaan ini menawarkan layanan kepada pelanggan di seluruh dunia melalui cabang dan anak perusahaan di tempat-tempat seperti China, Indonesia, Malaysia dan Guinea.

Perusahaan ini berkomitmen untuk memperluas bisnis dan proyek globalnya. Winning International Group hari ini telah bangkit sebagai penyedia transportasi bauksit terkemuka di dunia.

Dengan perluasan layanan mereka, Winning International berkolaborasi dengan Shandong Weiqiao Pioneering Group dan Harita Group mendirikan pabrik pengolahan bauksit PT Well Harvest Winning Refining Alumina di Kalimantan Barat.

Winning International juga bertanggung jawab atas pengangkutan bahan bangunan, yang menjadi bagian penting dalam pembangunan pabrik. Dengan bergesernya bisnis grup ke bidang lain, Winning Indonesia menjadi manajemen pengerahan tenaga kerja laut yang paling penting bagi armada logistik maritim mereka.

"Para pelaut Indonesia menjadi kekuatan utama bagi armada 'Tug Boat' dan 'Floating Crane' perusahaan dan mulai mengembangkan layanan mereka ke kapal curah. Saat ini, Winning Indonesia mempekerjakan lebih dari 800 pelaut Indonesia yang tersebar di 'Floating Cranes', 'Tug Boat' dan 'Ocean Going Vessels'.

Jumlah tersebut, kata Sun, akan meningkat menjadi 3.000 pelaut Indonesia di masa depan untuk berkontribusi lebih banyak lagi pada peluang kerja di pasar kerja Indonesia dan menyediakan pelaut berkualitas tinggi untuk pasar tenaga kerja eksternal.

Selain itu Winning Indonesia telah meluncurkan program magang untuk kadet dan berbagai program pelatihan pelaut untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka. Selain itu, Winning juga memberikan fasilitas bagi para pelautnya dengan meluncurkan "Asuransi Kesehatan Keluarga Pelaut" dan "Program Dana Pendidikan Beasiswa Sun" untuk memastikan jaminan yang baik bagi para anak-anak pelautnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
maritim

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top