Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Riscon Siap Bangun Pipa Gas Untuk Proyek Perumahannya

Yang terpenting dalam pengembangan jargas tersebut ke perumahan adalah agar pipa sambungan utamanya sampai ke depan perumahan yang dibangun pengembang seperti pemasangan PDAM.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 01 Juli 2019  |  17:22 WIB
Jaringan gas rumah tangga - Antara
Jaringan gas rumah tangga - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) berupaya memasok gas hingga perumahan. Pengembang Riscon Realty berharap proyek perumahannya dapat segera menerima jaringan pipa gas tersebut.

Direktur Utama pengembang properti Riscon Realty Ari Tri Priyono mengatakan pihaknya siap ikut serta dan ikut berkontribusi jika ingin segera melaksanakan pengembangan jaringan gas di properti-properti yang dibangun Riscon.

Menurut Ari, yang terpenting dalam pengembangan jargas tersebut ke perumahan adalah agar pipa sambungan utamanya sampai ke depan perumahan yang dibangun pengembang seperti pemasangan PDAM.

“Dari segi keuntungan, pengembangan jaringan pipa gas akan lebih memberikan keuntungan kepada konsumen atau pembeli rumah karena akan lebih efisien bagi pemilik rumah dalam hal pemakaian dan pembelian gas,” katanya.

Adapun, menurut Ari, adanya fasilitas pipa gas untuk perumahan akan membuat penjualan rumah lebih menarik, terutama untuk kalangan menengah sampai menengah ke atas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembangunan perumahan pipa gas jaringan pipa gas
Editor : M. Rochmad Purboyo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top