Klaster Mariposa di Taruma City Dilepas Rp850 Juta Per Unit

Trauma City merupakan proyek lain milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) di Karawang setelah sebelumnya mengembangkan Grand Taruma.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 30 Juni 2019  |  09:47 WIB
Klaster Mariposa di Taruma City Dilepas Rp850 Juta Per Unit
Hunian di Taruma City, Karawang - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — PT Agung Podomoro Land Tbk. akan membangun klaster rumah tapak yang diberi nama Mariposa di kawasan Taruma City yang dikembangkan perseroan di Karawang, Jawa Barat.

Menurut GM Marketing Taruma City Ie Rina Irawan, unit di klaster pertama ini, jumlahnya sangat terbatas hanya tersedia  60 unit dan dibanderol dengan harga Rp850 juta sudah termasuk pajak dan bisa dicicil.

“Dengan harga Rp800 jutaan, jelas sangat kompetitif, rumah modern minimalis di jantung kota dengan harga seperti ini. Ditambah Agung Podomoro Land selalu menghadirkan spesifikasi bangunan yang berkualitas,” ujarnya melalui siaran pers, Sabtu (29/6/2019).

Trauma City merupakan proyek lain milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) di Karawang setelah sebelumnya mengembangkan Grand Taruma.

Taruma City yang dikembangkan di lahan 5,60 hektare diklaim akan menjadi area lengkap terpadu yang terdiri atas tiga kluster rumah tapak, ruko, taman tematik, club house, dan pusat kuliner.

Rina mengklaim bahwa kawasan itu dibangun di lokasi strategis dan premium yang digadang-gadang menjadi last piece dan best piece di pusat Kota karawang, tepatnya di Jalan Kertabumi 1 atau Bundaran Tugu Padi Karawang Barat.

“Tak ada lagi lahan perumahan di Karawang Barat yang posisinya seperti ini. Dekat dengan sekolah bermutu, rumah sakit, dan hanya 8 menit dari exit toll Karawang Barat.”

Dia mengatakan bahwa Taruma City akan memenuhi setiap kebutuhan penghuninya maupun masyarakat Karawang dan sekitarnya, termasuk para ekspatriat yang bekerja di Karawang.

Selain itu, Taruma City juga akan menjadi kawasan elite dan one of a kind di Karawang.

Rina mengemukakan bahwa peluang usaha di Karawang masih sangat luas dan didukung oleh pertumbuhan ekonomi dan konsumsi rumah tangga yang tinggi sehingga akan membuat Karawang semakin cocok untuk investasi.

“Kabupaten Karawang telah tumbuh menjadi kawasan industri, bisnis, dan investasi yang memukau,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
karawang, apln

Editor : Zufrizal

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top