Ajak Pengunjung Rayakan 'Hari Raya Festival', PIM Hadirkan Snow Storm & Flying Trapeze

Untuk merayakan Lebaran dan masa libur sekolah, Pondok Indah Mall (PIM) menggelar "Hari Raya Festival" pada 25 Mei-14 Juli 2019.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 21 Juni 2019  |  14:29 WIB
Ajak Pengunjung Rayakan 'Hari Raya Festival', PIM Hadirkan Snow Storm & Flying Trapeze
Anak-anak bermain di wahana musim dingin Snow Storm yang dihadirkan untuk merayakan Lebaran dan musim libur sekolah 2019 oleh Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Lebaran dan libur sekolah, Pondok Indah Mall (PIM) menggelar serangkaian acara bertajuk "Hari Raya Festival".

Berbagai kegiatan tersebut adalah wahana musim dingin Snow Storm dan pertunjukan akrobatik kelas dunia Flying Trapeze, yang diselenggarakan pada 25 Mei-14 Juli 2019.

General Manager PIM Eka Dewanto mengatakan Pondok Indah Mall selalu memberikan hiburan spesial dan pertunjukan berkualitas kelas dunia yang sesuai bagi para pengunjung. Selain Snow Storm dan Flying Trapeze, mal di selatan Jakarta itu juga mengadakan program belanja Shop & Delight serta Festival Jakarta Great Sale (FJGS).

"Kami berharap dengan adanya rangkaian acara kali ini, pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan memeriahkan momen Lebaran bersama keluarga di Pondok Indah Mall," paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (21/6/2019).

Snow Storm adalah wahana bermain salju yang dapat memberikan pengalaman bagaimana rasanya diterpa salju yang menyerupai aslinya. Di wahana ini, pengunjung bisa merasakan serunya bermain salju seperti di luar negeri dengan suasana Idulfitri.

Wahana ini berada di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2. Pengunjung bisa mencobanya dengan membeli tiket seharga Rp100.000, dengan durasi permainan sekitar 30 menit.

Adapun atraksi Flying Trapeze akan menunjukkan kebolehan para pemainnya untuk melayang dari satu ayunan ke ayunan lainnya di ketinggian 20 meter. Tim Flying Trapeze The Nikolaevs, yang hadir dan tampil di Atrium Utama PIM 2, terdiri atas enam atlet kelas dunia dan merupakan profesional di bidang akrobatik serta senam.

Pengunjung bakal disuguhkan penampilan mereka pada 21 Juni-7 Juli, setiap Selasa-Jumat pukul 19.00 WIB serta Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB serta 19.00 WIB.

"Flying Trapeze adalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan khusus karena menyangkut keselamatan pemainnya. Kali ini, kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan empat platform. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim, sekaligus menjadi pertunjukan kelas dunia yang menarik untuk ditonton. Kami sangat bangga karena bisa menunjukkan seni pertunjukan akrobatik yang berkualitas kepada seluruh pengunjung PIM," jelas Team Leader (The Nikolaevs) Mayya Nikolaeva.

Sementara itu, untuk program Shop & Delight periode Mei-Juli 2019, pengunjung yang sudah member PIM berhak mendapatkan potongan harga Rp100.000 di enam restoran. Keenamnya adalah Ojju K-Food, Raa Cha, Kedai Sonja, Mantra Indonesia, Uchino Shokudo, dan Soup Restaurant.

Caranya, dengan hanya menukarkan 2 poin dengan voucher Shop & Delight di Concierge/Guest Service Lounge.

PIM juga kembali ikut serta dalam FJGS 2019. Pengunjung bisa menukarkan struk belanja mereka di Concierge/Guest Service Lounge dengan poin undian dan akan memiliki kesempatan mendapatkan berbagai hadiah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liburan, pondok indah mal

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top