70 Persen Tenant Pasar Intermoda BSD Perpanjang Sewa Lapak

Untuk mengakomodasi kebutuhan warga BSD agar bisa sampai di Pasar Modern Intermoda itu, BSD City menyediakan 13 armada bus yang berangkat sekitar 5 menit sekali dan bebas biaya.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 19 Juni 2019  |  12:46 WIB
70 Persen Tenant Pasar Intermoda BSD Perpanjang Sewa Lapak
Pasar Modern Intermoda BSD, Tangerang - Mutiara Nabila

Bisnis.com, TANGERANG — Setahun setelah dibuka, Pasar Modern Intermoda BSD, Tangerang, mulai ramai pengunjung. Pengembangnya, Sinar Mas Land berharap tahun ini bisa lebih ramai.

Pasar modern seluas 27 hektare itu sudah mulai beroperasi sejak 7 April 2018. Namun, baru belakangan ini seluruh unitnya berjumlah 882 lapak dan ruko terjual habis.

"Kalau unit sudah sold out, kalau okupansi memang setelah ini diharap akan bertambah terus, nanti kita kan ada food court, imbasnya ruko-ruko dan lapak lain serta pasarnya akan berkembang. Termasuk untuk perkembangannya setahun ini cukup cepat," kata Deddy Wirman, Section Head Pasar Modern Intermoda BSD, kepada Bisnis, Rabu (19/6/2019).

Deddy optimistis kendati ketika Bisnis berkunjung, pasar masih terlihat sepi. Deddy menyebutkan, saat ini 70% dari tenant yang ada di pasar modern itu memutuskan tetap memperpanjang sewa lapaknya.

Untuk target pasar, Deddy menyebut dari mana saja. Pasar itu menyediakan kemudahan bagi pelanggan yang ingin berbelanja pagi-pagi sekali lantaran sudah buka sejak subuh dengan produk yang masih segar.

"Di BSD City sendiri kan sudah ada swalayan, Aeon, ITC, di sana kan enggak bisa menawar. Nah di pasar ini bisa. Terus produknya dijamin fresh, kalau di supermarket kan sudah didisplay, enggak tahu kapan potongnya, caranya bagaimana," katanya.

Untuk mengakomodasi kebutuhan warga BSD agar bisa sampai di Pasar Modern Intermoda itu, BSD City menyediakan 13 armada bus yang berangkat sekitar 5 menit sekali dan bebas biaya. "Kita rencananya belum akan menambah armadanya, untuk saat ini masih cukup," sambung Deddy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pasar bsd, pasar modern

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top