Lion Air Klaim Tagihan 3 Bulan dari AP I Sudah Lunas

Lion Air meminta kepada pengelola bandara agar hal yang terkait dengan kewajiban pembayaran diperlakukan sama dengan operator penerbangan lainnya.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 10 Juni 2019  |  13:43 WIB
Lion Air Klaim Tagihan 3 Bulan dari AP I Sudah Lunas
Petugas melakukan bongkar muat barang di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (25/2/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA — Lion Air Group menegaskan telah melunasi pembayaran jasa kebandarudaraan kepada PT Angkasa Pura I (Persero) periode Januari, Februari, dan Maret 2019.

Corporate Communications Strategic Lion Air Group Danang M Prihantoro mengatakan telah meminta kepada pengelola bandara agar hal yang terkait dengan kewajiban pembayaran diperlakukan sama dengan operator penerbangan lainnya.

Pihaknya mengaku sudah menyampaikan hal tersebut secara tertulis dan resmi melalui surat kepada pengelola bandara. Adapun, kewajiban pembayaran yang diminta untuk dibuatkan termin pembayarannya adalah kewajiban Januari, Februari, dan Maret 2019.

"Kami bersama pihak pengelola bandara sebagaimana dimaksud telah melakukan pertemuan resmi dan sudah menyepakati secara tertulis terkait dengan termin pembayaran kewajiban Januari, Februari, Maret 2019 dan pembayaran sudah dilaksanakan," kata Danang dalam keterangan resmi, Senin (10/6/2019).

Dia menambahkan pembayaran kewajiban mulai April dan seterusnya dilakukan secara normal (tidak ada penundaan).

Sementara itu, Corporate Secretary Angkasa Pura I Handy Heryudhitiawan menuturkan akan melakukan cek silang dengan pihak keuangan untuk memastikan soal penundaan tersebut.

"Kami belum bisa memberikan statement apapun. Akan kami pastikan dulu soal penundaan itu dulu," kata Handy.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lion air

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top