Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bangun Posko di 10 Kota, JNE Siap Manjakan Pemudik di Jawa & Sumatra

Demi menambah kenyamanan para pemudik yang melalui jalur darat di Pulau Jawa dan Sumatra, JNE membangun posko mudik di 9 kota.
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  19:07 WIB
Presiden Direktur PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Mohamad Feriadi menyampaikan pengalamannya pada acara Leaders Day Bisnis Indonesia, di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Selasa (13/3/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan
Presiden Direktur PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Mohamad Feriadi menyampaikan pengalamannya pada acara Leaders Day Bisnis Indonesia, di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Selasa (13/3/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, SEMARANG - Demi menambah kenyamanan para pemudik yang melalui jalur darat di Pulau Jawa dan Sumatra, JNE membangun posko mudik di 10 kota.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, selain meningkatkan performa dan layanan kerja guna menghadapi kenaikan jumlah pengiriman paket pada periode Lebaran dan high season lain, JNE juga berupaya memberikan sejumlah layanan lain kepada masyarakat, yang salah satunya dengan membentuk posko mudik di 10 titik.

Adapun 10 titik tersebut tersebar di Garut, Lampung, Cilegon, Cirebon, Wangon, Banjar, Ciamis, Banjarnegara, dan Semarang.

“Di Posko Mudik JNE, para pemudik yang berkunjung disediakan makanan dan minuman untuk berbuka puasa dan fasilitas pijat untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah berkendara berjam-jam,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan resminya, Jumat (31/5/2019).

Selain itu, lanjut Feriadi, para pemudik juga akan dimanjakan oleh tersedianya stasiun pengisian baterai untuk gawai dari para pemudik. Semua fasilitas tersebut, lanjutnya, dapat digunakan oleh para pemudik secara cuma-cuma. Adapun, Lokasi tiap Posko Mudik JNE, terletak di:

1. Jl. Rancaekek – Rancaekek, Garut, Jawa Barat.
2. JNE Pringsewu, Jl. Ahmad Yani, Kel. Sidoharjo, Pringsewu, Lampung.
3. Jl. Raya Merak Cilegon Km. 1, Gerem, Cilegon (di depan kantor JNE Merak).
4. Jl. Raya Cirebon - Jakarta, Weru Plered, Kab.Cirebon.
5. JNE Wangon
6. Banjar Atas Kota Banjar.
7. Alun-Alun Kota Ciamis.
8. Tempat Parkir RM Sari Rahayu 2, Jl. Raya Gumiwang, Purwonegoro, Banjarnegara.
9. Jl. Raya Mangkang No.25 Semarang (di depan kantor JNE Mangkang).
10. Jl. Lingkar Utara Tegal (Pertigaan Lingkar Luar)

Tim Jelajah Jawa-Bali 2019: Yustinus Andri, Muhammad Ridwan, Andi M. Arief, Maria Elena, Reni Lestari

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jne Jelajah Jawa-Bali mudik lebaran 2019

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top