Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tren Minum Kopi Menjamur, Black+Decker Luncurkan Coffee Maker Baru

Country Director PTStanley Black& Decker King Hartono Hamidjaja mengatakan bahwa Black+Decker sebelumnya memiliki dua jenis mesin pembuat kpoi, yaitu coffee maker dengan kapasitas 1 cup dan coffee maker dengan kapasitas 8-10 cup.
M. Taufikul Basari
M. Taufikul Basari - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  22:20 WIB
/istimewa
/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Merespons tingginya kebutuhan mesin pembuat kopi, perusahaan perkakas global Stanley Black and Decker meluncurkan produk Coffee maker baru.

Peluncuran ini seiring dengan tren minum kopi yang telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, dan semakin banyaknya kedai kopi.

Country Director PTStanley Black& Decker King Hartono Hamidjaja mengatakan bahwa Black+Decker sebelumnya memiliki dua jenis mesin pembuat kpoi, yaitu coffee maker dengan kapasitas 1 cup dan coffee maker dengan kapasitas 8-10 cup.

“Kami meluncurkan produk coffee maker, seiring perubahan gaya hidup konsumen, di mana saat ini minum kopi sudah menjadi lifestyle dan kebutuhan bagi setiap orang,” katanya dalam keterangan tertulis, Senin (20/5/2019).

Untuk menyambut Ramadan, Black+Decker merilis coffee maker dengan warna khas merah. “Dengan mesin kopi ini kita dapat meyediakan kopi dalam kapasitas besar tanpa harus menyeduhnya gelas per gelas,” ujar King Hartono.

Coffee maker digital ini memiliki kapasitas hingga 1,5L atau setara dengan 12 cangkir kopi, untuk ukuran 240 ml. Juga dilengkapi dengan Layar LCD untuk mengatur waktu penyeduhan kopi dan kepekatan kopi.

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini

Selain meluncurkan coffee maker, dalam acara peluncuran di Warung Koffie Batavia, Grand Indonesia, Minggu (19/5), juga digelar talkshow “Coffee for life” dengan pembicara King Hartono Hamidjaja; Muhammad Aga, barista dan coffee expert; Evani Jesslyn, barista dan coffee expert; Jessica Jap, Associate Vice President Tokopedia yang dibawakan oleh Grace Blessing.

Acara yang didukung Tokopedia sebagai partner Black+Decker. Brand perkakas itu juga memiliki official store di Tokopedia dengan nama Black+Decker. Sementara Tokopedia sendiri baru saja menambah section khusus untuk official store yang langsung mengarahkan ke brand.

“Tokopedia selalu berkomitmen untuk mempermudah kehidupan masyarakat untuk menemukan dan mendapatkan barang idaman dengan harga terjangkau, termasuk bagi para pecinta kopi. Melalui kerja sama dengan Black+Decker untuk menghadirkan produk coffee maker, kami berharap dapat menjawab kebutuhan pengguna secara mudah,” kata AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kopi
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top