Air Asia Bakal Garap Pasar Operator Apartemen di Indonesia

Subhome merupakan operator apartemen suites, untuk membantu pemilik apartemen untuk menjual atau menyewakan.
Mutiara Nabila | 16 Mei 2019 16:56 WIB
Penandatanganan MoU antara Subhome Hospitality Group dan Air Asia Esports dengan Indonesia Proptech Association di Jakarta, Rabu (15 - 5). (Kiri ke kanan) Chairman Indonesia Proptech Association Rusmin Lawin, CEO Subhome Hospitality Group Sandeep S. Grewal, dan Head of Air Asia Esports Club Allan Phang.

Bisnis.com, JAKARTA – Subhome Hospitality Group yang merupakan anak usaha dari Air Asia Group menggandeng Rusmin Lawin sebagai Business Ambassador Subhome untuk menggarap pasar operator apartment suites di Indonesia.

CEO Subhome Hospitality Group Sandeep S. Grewal mengatakan, saat ini pihaknya sudah mengelola 20 lokasi di Malaysia dan akan berekspansi ke Indonesia dengan menggandeng group lokal yang dikomandoi Rusmin Lawin, yang juga merupakan Wakil Ketua DPP REI Jakarta.

“MoU yang dilakukan adalah untuk persetujuan BizInAbox untuk bekerja sama dengan kami untuk mengembangkan Air Asia E-sports Club di Indonesia,” kata Rusmin kepada Bisnis baru-baru ini.

Subhome merupakan operator apartemen suites, untuk membantu pemilik apartemen untuk menjual atau menyewakan. Dengan kerja sama itu, unit jadi bernilai, pemilik bisa dapat penghasilan dengan sistem berbasis bagi hasil.

“Untuk kerja sama terdekat, saat ini kami sedang jajaki dengan Ciputra Group, Mustika Group, dan Riyadh Group untuk melihat bagaimana peluangnya di Indonesia. Awal mulai dari Jakarta dulu,” kata Rusmin.

Selain itu, kerja sama dengan Subhome juga dibentuk sebagai upaya memberdayakan unit-unit apartemen yang nganggur.

Sebelum melakukan MoU dengan Subhome dan Air Asia E-sports Club, Rusmin bersama Asia Proptech, asosiasi di bidang pengembangan property technology juga turut dideklarasikan di Belezza Suites, Jakarta.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen sewa, operator airasia

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup