Jakmall.com Siapkan Diskon 95% di Mayday Madness 2019

Sebanyak 65 e-commerce turut memperingati hari buruh dengan tajuk Mayday Madness 2019.
Deandra Syarizka | 30 April 2019 13:49 WIB
Pesta diskon - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Tanggal 1 Mei telah disepakati sebagai Hari Buruh di dunia termasuk Indonesia.  Hari ini digunakan untuk memperingati gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Berawal dari perjuangan tersebut, sebanyak 65 e-commerce turut memperingati hari buruh dengan tajuk Mayday Madness 2019. Jakmall.com sebagai salah satu e-commerce khususnya marketplace yang menyediakan produk dengan harga terbaik turut serta dalam perayaan tersebut.

Pada Mayday Madness 2019 ini, Jakmall.com menghadirkan promo terbaik agar perayaan Hari Buruh dapat dirasakan bersama-sama. Promo yang dihadirkan selama 4 hari berturut-turut dari tanggal 30 sampai 3 mei 2019.

“Di Jakmall.com sendiri, untuk General Promo kami memberikan discount up to 95%. Karena pada dasarnya produk di Jakmall.com sudah best deal, kita tambahkan lagi untuk turut merayakan hari buruh ini. Tidak sampai disitu saja, masih ada promo terbaik lainnya seperti Crazy Coupon, Midday Madness Flash Sale, dan Promo Kartu Kredit BCA”, ujar Co-Founder dan  Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Aggi Prasetyo, seperti dikutip, Senin (29/4).

Pria yang akrab disapa Reza menambahkan bahwa diskon hingga 95% ini hadir sepanjang event Mayday Madness 2019 berlangsung dari 30 April—3 Mei 2019. Produk yang disediakan seperti KINGSTON A400 SSD, jam tangan digital SKMEI, dan powerbank. Untuk Crazy Coupon yang dihadirkan Jakmall.com kali ini berupa kupon cashback 20%. Kupon ini didapatkan tanpa transaksi minimum dengan persediaan terbatas hanya ada di tanggal 1 Mei 2019.

Untuk tanggal 2 mei 2019, secara khusus Jakmall.com hanya hadir pukul 13.00—14.00 WIB di Midday Madness Flash Sale. Produk dengan harga terbaik ini seperti aksesori gadget dengan harga yang terbaik. Tidak sampai itu saja, bagi pengguna kartu kredit BCA mendapatkan tambahan cashback 5% dan itupun tanpa order minimum. Jakmall.com berkomitmen untuk memberikan promo yang benar-benar harga terbaik agar semua orang bisa menikmati promo ini tanpa terkecuali. Apalagi dengan serangkaian perayaan hari buruh di Mayday Madness 2019 ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
e-commerce

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top