Kawan Lama Bakal Buka 20 Gerai Baru Ace Hardware

pada kuartal I/2019 penjualan Ace Hardware meningkat 15% atau senilai Rp8,6 triliun dari realisasi 2018 senilai Rp7,5 triliun.
Dewi Aminatuz Zuhriyah
Dewi Aminatuz Zuhriyah - Bisnis.com 29 April 2019  |  14:00 WIB
Kawan Lama Bakal Buka 20 Gerai Baru Ace Hardware
Ace Hardware. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Ace Hardware akan menambah minimum 20 gerai baru Ace Hardware pada tahun ini.

Public Relation Kawan Lama Retail, Reza Rinaldi, menuturkan bahwa setidaknya akan ada 20 sampai 25 toko hingga akhir 2019. Penambahan gerai tersebut juga seiring dengan adanya peningkatan penjualan. Tercatat, pada kuartal I/2019 penjualan Ace Hardware meningkat 15% atau senilai Rp8,6 triliun dari realisasi 2018 senilai Rp7,5 triliun.

Reza menuturkan, dengan capaian tersebut pihaknya optimistis untuk menaikkan target penjualan pada tahun ini. Belum lagi, ada momentum Idulfitri yang bisa mendongkrak penjualan. Menurutnya, pada momen tersebut biasanya orang akan membeli perabotan baru untuk menyambut hari besar.

“Prospek jelang lebaran cukup positif karena Ace Hardware menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan merayakan Lebaran, seperti alat masak, peranti saji, alat bersih-bersih di rumah, hingga furnitur. Perlengkapan perjalanan untuk liburan atau mudik juga tersedia, hingga parsel untuk keluarga atau kolega,” katanya kepada Bisnis, belum lama ini.

Untuk mendukung momentum tersebut,  pihaknya akan menghadirkan promo menarik untuk momen khusus Lebaran, yang didukung dengan kemudahan bertransaksi melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan.

Fasilitas itu bisa didapatkan jika konsumen menggunakan kartu kredit dari bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, salah satunya adalah DanaKini yaitu layanan finansial terbaru dibawah naungan Kawan Lama Group.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aces, ritel modern

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top