Meriahkan Hari Paskah Dan Hari Kartini, Bandara SAMS Sepinggan Gelar Berbagai Kegiatan Menarik

Memperingati Hari Paskah dan Hari Kartini yang bertepatan jatuh di tanggal 21 April 2019, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan melaksanakan berbagai kegiatan menarik.
MediaDigital | 22 April 2019 09:50 WIB

Balikpapan (21/04) – Memperingati Hari Paskah dan Hari Kartini yang bertepatan jatuh di tanggal 21 April 2019, manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan melaksanakan berbagai kegiatan menarik di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan yang ditujukan untuk pengguna jasa.

Adapun rangkaian kegiatan Hari Paskah berupa penampilan paduan suara Syalom Youth Choir dari Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Syalom dan penampilan tamborin dari Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Sangkala diatrium kedatangan Bandara SAMS Sepinggan. Fun games mencari telur sebayak 30 butir dan mewarnai telur sebanyak 20 butir diruang tunggu keberangkatan.

Untuk kegiatan Hari Kartini diadakan lomba Fashion Show yang diikuti sebanyak 35 peserta dari Komunitas Bandara, yang diadakan diatrium kedatangan Bandara SAMS Sepinggan. Diatas panggung juga ada penampilan dari SAMS Band yang mengiringi catwalk peserta lomba.

Farid Indra Nugraha selaku General Manager Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan mengatakan, “Kedua kegiatan ini bentuk dari pelayanan kami guna meriahkan bandara dan untuk lebih dekat dengan penumpang”.

“Peringatan Hari Kartini sendri sebagai bentuk peningkatan kerjasama antara mitra kerja dengan mitra usaha”, ungkapnya.

“Dengan kegiatan-kegiatan ini pengguna jasa semakin dekat dengan Komunitas Bandara dan tentunya semakin puas dengan pelayanan kami”, harap Farid.

Pada kesempatan ini juga diperkenalkan Duta Bandar Udara SAMS Sepinggan 2019 kepada pengguna jasa yang berada menyaksikan kegiatan-kegiatan tersebut.

Julius penumpang tujuan Surabaya mengatakan senang dengan adanya fun games mencari telur yang ditujukan untuk anak-anak. “Biasanya hanya mewarnai telur saat hari Paskah, tapi ini juga mencari telur yang ditaruh di kids zone ”, ungkapnya.

“Semoga kedepannya manajemen Angkasa Pura I bisa memberikan event-event semenarik ini, agar kami penumpang tidak hanya sekedar berangkat”, harapnya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angkasa pura i

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup