Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kerja Sama dengan Lazada, Watsons Gelar Promo Diskon

Watsons bekerja sama dengan Lazada Mall, beri potongan harga khusus bagi konsumen.
Watsons Indonesia./Instagram Watsons
Watsons Indonesia./Instagram Watsons

Bisnis.com, JAKARTA – Peritel produk kesehatan dan kecantikan Watsons menggelar program potongan harga bagi konsumen hingga 60% sampai 23 April 2019.

Promo tersebut meramaikan Health and Beauty Festival.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan promo tersebut hanya dapat dinikmati di Official Store Lazada Mall. Program ini disebut sebagai upaya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen saat berbelanja.

Menurutnya, penawaran "Buy More Save Up to 60%" tersebut menandakan perusahaan terus berupaya untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan. Watsons bekerja sama dengan berbagai marketplace untuk menjawab kebutuhan saat ini terhadap dunia e-commerce dan mendekatkan diri kepada para pelanggan.

"Watsons bekerja sama dengan Lazada Mall memberikan promosi spesial untuk pelanggan. Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaatnya, terutama bagi kesehatan dan kecantikan," papar Lilis dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Sabtu (13/4/2019).

Official store Watsons di Lazada Mall diklaim menyediakan produk-produk yang mengikuti tren saat ini, yaitu K-Beauty dan Japan Beauty, seperti face mask, skin care, dan kosmetik yang sangat diminati oleh generasi milenial.

Untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal, Watsons Official Store di Lazada Mall memberikan layanan bebas ongkir untuk minimal pembelanjaan Rp120.000. Selain itu, Watsons juga menambah tim khusus untuk mempersiapkan proses pengiriman dan sistem yang telah terintegrasi dengan sistem delivery service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Annisa Margrit
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper