Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cinema XXI Akan Hadir di Central City Mall Semarang

PT. Pollux Investasi International TBK melalui anak usahanya, PT. Morindo Masindo melakukan penandatanganan kontrak dengan PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI).
Cinema XXI/Ilustrasi-id.wikipedia.org
Cinema XXI/Ilustrasi-id.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA -  PT. Pollux Investasi International TBK melalui anak usahanya, PT. Morindo Masindo melakukan penandatanganan kontrak dengan PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI). 

Dengan penandatanganan kerjasama ini tenant yang mengisi Central City Mall diharapkan semakin ramai serta membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Acara signing ceremony tersebut dihadiri oleh Mr. Po Sun Kok selaku Komisaris Utama PT. Pollux Investasi International TBK, Bapak Handojo Koentoro Setyadi selaku CEO Pollux Malls Indonesia.

Adapun Lie Iwan Aliwayana selaku Direktur finance PT. Pollux Investasi Internasional TBK, Donisius Adi selaku Direktur Corporate Finance serta Samuel selaku General Manajer PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) .

“Bergabungnya Cinema XXI diharapkan dapat memberikan alternatif hiburan kepada warga Semarang dan pecinta film, sehingga dapat melepas penat atau sekedar refreshing bersama keluarga. Dan juga untuk membuktikan komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Semarang Timur” ujar Mr. Po Sun Kok selaku Komisaris utama PT. Pollux Investasi International Tbk. saat acara penandatangan, Selasa (9/4/2019).

 Dengan bergabungnya Cinema XXI di Central City Mall maka makin lengkap tenant yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang.Dari fashion, food and beverages, supermarket hingga lifestyle. Dengan demikian masyarakat Semarang semakin mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

“Saya sangat tertarik bergabung dengan Central City Mall, karena dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Semarang tentang perfilman. Khususnya warga di Semarang Timur. Yang saat ini difasilitasi oleh Central City Mall” Ujar Bapak Samuel selaku General Manajer PT. Nusantara Sejahtera Raya (Cinema XXI) .

 Central City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan kelengkapan berbelanja sekaligus berekreasi bagi Anda dan keluarga yang berada di area Timur Kota Semarang. Berdiri diatas lahan seluas ± 2,7 hektar dengan luas bangunan 1 lantai ± 1,3 hektar. 

 Central City Mall yang beroperasi sejak 2 Februari 2009 satu-satunya mall yang terletak sangat strategis di perbatasan antara kota Semarang dan Demak yang memadukan konsep belanja, berekreasi dan kuliner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper