Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dalam 19 Tahun, Penjualan Produk Plasmacluster Sharp Tembus 80 Juta Unit

Sejak diluncurkan pada 19 tahun yang lalu, teknologi Plasmacluster dari Sharp menembus angka penjualan sebanyak 80 juta unit di seluruh dunia.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 09 April 2019  |  01:00 WIB
Dalam 19 Tahun, Penjualan Produk Plasmacluster Sharp Tembus 80 Juta Unit
Sharp - Reuters/Yuya Shino

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak diluncurkan pada 19 tahun yang lalu, teknologi plasmacluster dari Sharp menembus angka penjualan sebanyak 80 juta unit di seluruh dunia.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan teknologi plasmacluster hingga kini masih eksis di dalam berbagai produk elektronik milik Sharp.

Penyempurnaan teknologi plasmacluster serta pemahaman konsumen yang semakin tinggi akan pentingnya menjaga kesehatan, turut memicu meningkatnya minat konsumen dalam produk ini.

"Kami senang sekali dapat berkontribusi mewujudkan penjualan 80 juta unit ini, karena butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengenalkan teknologi plasmacluster ke konsumen Indonesia. Namun, lewat edukasi yang tepat, produk berteknologi plasmacluster kami mulai digandrungi dan dicari oleh banyak masyarakat terutama di kota-kota besar," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (8/4/2019).

Teknologi plasmacluster Sharp menghasilkan udara jernih bagi konsumen lewat kemampuannya menghasilkan dan melepas ion positif dan negatif yang sama seperti di alam.

 Setelah menjernihkan udara, ion-ion tersebut akan berubah menjadi air dan kembali ke udara. Hasilnya, teknologi plasmacluster mampu menghentikan pergerakan virus, bakteri, maupun alergen.

Teknologi plasmacluster juga memiliki manfaat lain, seperti menghilangkan bau tak sedap yang sering muncul dari asap rokok, hidangan, dan binatang peliharaan hingga memberikan kelembaban yang tepat pada ruangan.

Teknologi plasmacluster kini telah dibenamkan pada lebih dari 14 produk elektronik Sharp Indonesia yang berada dalam kategori produk Air Purifier, AC, lemari es, dan ion generator.

Sharp masih akan terus mengembangkan cara-cara terbaru untuk mewujudkan teknologi plasmacluster yang lebih bermanfaat bagi kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elektronik Sharp Electronics Indonesia
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top