Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serah Terima Podomoro Golf View Dijadwalkan April

Produk besutan pengembang properti Agung Podomoro Land, Podomoro Golf View siap serah terimakan apartemen pada April mendatang.
Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Alvin Andronicus (kanan), Head Of Adv & Promotion Dept G.  Ardi Wijaya P  memberikan penjelasan saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (27/3/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan
Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Alvin Andronicus (kanan), Head Of Adv & Promotion Dept G. Ardi Wijaya P memberikan penjelasan saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (27/3/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — Pengembang properti Agung Podomoro Landsiap serahterimakan apartemen Podomoro Golf View pada April mendatang.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View Alvin Andronicus mengatakan akan menyerahkan 4.500 unit apartemen Podomoro Golf View dari total terjual 7.000 unit.

"Sekarang sudah terbangun tiga blok tower apartemen dari total 14 blok apartemen, satu towernya bisa sekotar 1.200 unit," jelasnya dalam kunjungan ke Bisnis Indonesia Group, Rabu (27/3).

Sebagai upaya memenuhi kebutuhan penghuni nantinya, Podomoro Golf View juga telah bekerja sama dengan sejumlah sekolah seperti sekolah karakter, masjid, dan street mall.

"Untuk komersial kami tidak bangun mal, tapi kami bangun street mall, bentuknya ruko-ruko, jadi memicu penghuni untuk jalan-jalan. Ada juga riverside walk," lanjutnya.

Selain itu, saat ini Podomoro Golf View juga tengah bekerja sama dengan Al-Azhar untuk mengembangkan rumah sakit san sekolah.

Kemudian, Podomoro Golf View juga menyediakan rumah tapak bertajuk Podomoro River View. Saat ini, untuk produk rumah tapak tersebut sudah terjual habis satu klaster sebanyaj 185 unit. "Sekarang sudah mulai klaster kedua, sudah terjual 50% atau sekitar 90 unit rumah," jelasnya.

Untuk rumah tapak, akan dibanderol dengan kisaran harga Rp1,3 miliar- Rp1,7 miliar dengan ukuran 6x16 meter persegi sampai 8x20 meter persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper