Apartemen Opus Park Terapkan Strategi Jemput Bola

PT Izumi Sentul Realty membuka Marketing Gallery apartemen Opus Park di kawasan di Kelapa Gading Boulevard Raya, Jakarta Utara.
M. Rochmad Purboyo | 15 Maret 2019 14:52 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Izumi Sentul Realty, yang merupakan perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk. (BKSL), Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation dari Jepang membuka Marketing Gallery  apartemen Opus Park di kawasan di Kelapa Gading Boulevard Raya, Jakarta Utara.

“Kami melakukan strategi jemput bola. Karena tidak semua konsumen dari Jakarta bisa langsung ke lokasi proyek apartemen Opus Park di Sentul City, Bogor akibat banyaknya kesibukan. Untuk itu kami membuka Marketing Gallery di kawasan Kelapa Gading dengan tujuan untuk memudahkan konsumen mengetahui lebih dalam lagi tentang Opus Park maupun untuk melakukan transaksi pembelian apartemen Opus Park,” ujar Ricky Kinanto Teh, Direktur Utama PT Izumi Sentul Realty saat peresmian marketing galerinya dalam rilisnya Jumat (15/3/2019)

Apartemen Opus Park dikembangkan di Central Business Distric (CBD) Kota Mandiri (township) Sentul City seluas 7,8 hektar, di Jl MH Thamrin, Sentul City, Bogor. Menelan investasi sebesar Rp1,2 triliun yang terdiri atas 3 tower (Pinnacle, Crest, Summit) dengan GFA 162,408 sqm yang merangkum sebanyak kurang lebih 1.077 unit. 

Dipasarkan dalam 8 type (1 Bed Room/BR, 2 BR, 2+1 BR, 3+1BR) dengan luasan mulai dari semi gross 40,48 m2 hingga 158,86 m2.

“Opus Park dipasarkan seharga (termasuk PPN) mulai dari Rp800 juta hingga Rp3,2 miliar” tutur Kelvin Octavianus, Associate Director Sales & Marketing PT Sentul City Tbk.

Pengembang memberikan beragam kemudahan cara bayar, yakni Tunai Keras, Bertahap 12X & 36X, atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Untuk pembayaran bertahap 12X, bisa dilakukan tanpa perlu pembayaran down payment (DP) dan untuk KPA, DP bisa dicicil hingga 4X. 

Apartemen Opus Park, katanya, akan dilengkapi 88 fasiltas antara lain total 200 metre end to end swimming pool, children’s pool, play area, state of art gym, pilates studio and library lounge, cinema room, co-working space, meeting rooms & business area, jogging track, meditation garden, private access to ciel sky deck, private access to AEON Mall, dan memiliki sky garden, sky dining, dengan 3 (tiga) F&B internasional.

Dia menambahkan Opus Park sempat meraih penghargaan di ajang HousingEstate Awards 2018 untuk kategori Most Favoured Middle Up Class Apartment in Bogor karena mencatat penjualan yang baik tahun 2018 lalu kendati pasar properti secara umum masih mengalami kelesuan.

Opus Park bisa menjual sekitar 200 unit apartemen hanya dalam empat bulan (periode 1 Juli–30 Oktober 2018).

“Opus Park bisa diterima baik oleh pasar karena banyaknya keunggulan yang dimiliki.Saat ini masyakat lebih selektif dalam membeli apartemen dan hanya yang memiliki banyak keunggulan yang dipilih," ujar Kelvin.

Keunggulan apartemen Opus Park, katanya, di antaranya lokasinya yang berada di kawasan Sentul yang berkembang. Kawasan Sentul memiliki keunggulan dari sisi udara yang lebih bersih dan sehat.

"Alam di kawasan Sentul masih asri dan hijau sehingga sangat baik untuk kesehatan dan bisa menghilangkan stres yang kerap dialami masyarakat urban," ujar Kelvin.

Ricky Kinanto Teh menambahkan, Opus Park dikembangkan dengan standar kualitas Jepang yang ditujukan bagi pasangan keluarga baru, profesional, dan mereka yang mendambakan kualitas hidup lebih tinggi di daerah yang masih asri.

"Konsep pengembangan apartemen Opus Park adalah hunian vertikal di selatan Jakarta yang memadukan kemewahan dengan alam yang masih asri dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang sesuai gaya hidup masyarakat urban. Lokasinya juga dikelilingi berbagai fasilitas pendidikan, kesehatan, olahraga, gaya hidup, rekreasi, dan hiburan, " ujar Ricky.

Tag : proyek apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top