Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AP I Dipercaya jadi Tuan Rumah Customer Experience Global Summit 2019

PT Angkasa Pura I (Persero) dipercaya Airports Council International (ACI) sebagai operator bandara pertama di Asia-Pasifik sebagai tuan rumah Customer Experience Global Summit 2019.
Dirut Angkasa Pura I Faik Fahmi memberikan penjelasa pada  diskusi Peluang dan Tantangan Industri Penerbangan Indonesia di Era Asean SAM di Jakarta, Rabu (25/4/2018)./JIBI-Dedi Gunawan
Dirut Angkasa Pura I Faik Fahmi memberikan penjelasa pada diskusi Peluang dan Tantangan Industri Penerbangan Indonesia di Era Asean SAM di Jakarta, Rabu (25/4/2018)./JIBI-Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) dipercaya Airports Council International (ACI) sebagai operator bandara pertama di Asia-Pasifik sebagai tuan rumah Customer Experience Global Summit 2019.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi menyambut gembira atas terpilihnya perusahaan sebagai tuan rumah penyelenggaraan acara ACI Customer Experience Global Summit. Rencananya kegiatan tersebut diselenggarakan pada 2--5 September 2019 di Bali.

“Mengikuti kesuksesan sebelumnya pada beberapa program ACI sejak 2013, kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai operator bandar udara pertama di Asia-Pasifik untuk menjadi tuan rumah acara prestisius ini semakin memperkuat kredibilitas di kancah internasional," kata Faik dalam siaran pers, Kamis (7/3/2019).

Dia menambahkan, hal ini juga merupakan perwujudan upaya transformasi serta visi baru perusahaan connecting the world beyond airport operator with Indonesian experience. Kesempatan ini juga memungkinkan untuk mempromosikan beragam pilihan destinasi pariwisata di luar Bali dan keramahtamahan khas masyarakat Indonesia.

Bandara-bandara penerima penghargaan ASQ Awards 2018 akan diundang pada seremoni yang akan diadakan pada acara ACI Customer Experience Global Summit 2019. Penyelenggaraan tahun ini merupakan yang kedua setelah tahun lalu diselenggarakan di Halifax, Kanada.

Tahun ini, kegiatan tersebut diprediksi akan dihadiri lebih dari 400 delegasi dari seluruh dunia. Mereka akan mengeksplorasi praktik bisnis terbaik (best practice) di industri ini dalam memberikan pengalaman perjalanan pelanggan yang lebih baik di bandara.

Kegiatan ini terdiri dari tiga bagian, yaitu forum internasional Airport Service Quality (ASQ), Customer Global Summit, dan seremonial penganugerahan penghargaan ASQ Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper