Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 5 MARET: Ketika Harapan Hidup Lebih Besar di Negara Kecil, Singapura Perbesar Anggaran Riset

Berita perihal survei pemeringkatan global dan inovasi digital di Singapura menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Selasa (5/3/2019).
Patung Merlion, Singapura
Patung Merlion, Singapura

Bisnis.com, JAKARTA – Berita perihal survei pemeringkatan global dan inovasi digital di Singapura menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Selasa (5/3/2019).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Ketika Harapan Hidup Lebih Besar di Negara Kecil. Kini negara-negara kecil semakin mendominasi daftar teratas negara sejahtera, sementara negara besar dengan ekonomi maju justru semakin tertinggal. (Bisnis Indonesia)

Singapura Perbesar Anggaran Riset. Pemerintah Singapura sangat serius memacu inovasi digital di negaranya dengan menambah alokasi penelitian dalam inovasi digital senilai 300 juta dolar Singapura atau setara dengan US$222 juta. (Bisnis Indonesia)

China Pangkas Target Pertumbuhan Ekonomi Tahun 2019. China menurunkan target pertumbuhan ekonomi tahun 2019 dan mengumumkan pemotongan pajak besar-besaran, menyusul upaya pemerintah menekan perlambatan di tengah pergulatan dengan warisan utang dan kebuntuan perdagangan dengan Amerika Serikat (AS). (Bisnis.com)

Mantan Diplomat Kanada Ditahan di Tiongkok. Mantan diplomat Kanada Michael Kovrig ditahan di Tiongkok dengan tudingan sebagai mata-mata dan mencuri rahasia milik negara. Insiden penahanan ini semakin memperparah pertikaian diplomatik antara Tiongkok dan Kanada. (Investor Daily)

Kesepakatan China-AS di 27 Maret. Perang dagang antara Amerika Serikat (AS) dengan China disebut-sebut akan berakhir pada akhir bulan Maret ini dalam pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan Presiden China Xi Jinping. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper