Anggota Dewan Komisioner LPS Dianugerahi Penghargaan Pelapor Pajak E-filing Tercepat

Anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan Destry Damayanti  menerima Anugerah Pelapor Pajak via Efiling Tercepat Tahun 2018 oleh Staf Ahli Kementerian Keuangan Bidang Kepatuhan Pajak Suryo Utomo pada acara Tax Gathering KPP Pratama Jakarta Senen, Rabu (27/8/2019). 
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  12:10 WIB
Anggota Dewan Komisioner LPS Dianugerahi Penghargaan Pelapor Pajak E-filing Tercepat
Destry Damayanti. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan Destry Damayanti  menerima Anugerah Pelapor Pajak via Efiling Tercepat Tahun 2018 oleh Staf Ahli Kementerian Keuangan Bidang Kepatuhan Pajak Suryo Utomo pada acara Tax Gathering KPP Pratama Jakarta Senen, Rabu (27/8/2019). 

Dalam testimoninya, ia mengapresiasi prosedur lapor pajak online yang mempermudah dirinya melaksanakan kewajiban perpajakan mulai dari membayar sampai dengan melapor. 

“Pelaporan pajak dilaksanakan oleh sekretaris saya, dia memberitahu saya bahwa sejak era efiling, proses membayar dan melapor pajak saat ini sudah lebih mudah dan cepat,” ujar Destry dikutip dalam keterangan resmi, Kamis (28/2/2019).

Perempuan yang juga pernah menjadi anggota Panitia Seleksi Pimpinan KPK ini mengungkapkan bahwa sebagai ekonom ia ikut bangga  dengan capaian pajak tahun 2018 melebihi 90%, yang menjadi cerminan bahwa pemerintah berhasil melakukan pemerataan pembangunan dan ini terus meningkat.

“Sebagai ekonom, saya ikut bangga atas keberhasilan Ditjen Pajak yang berhasil melampaui 90% target penerimaan pajak, yang artinya dana pemerintah untuk pemerataan dan pembangunan semakin meningkat. Untuk itu kita perlu bersama-sama mengajak rekan-rekan kita dalam menyukseskan pembangunan melalui pembayaran pajak yang benar” tutupnya.

Acara Tax Gathering KPP Pratama Jakarta Senen Tahun 2019 diselenggarakan dalam rangka mengapresiasi wajib pajak di wilayah Jakarta Pusat khususnya Kecamatan Senen. 

Penerima penghargaan dalam penganugerahan ini sebagai berikut:

1)Anugerah Pelapor Pajak Tercepat Kategori WP OP  Karyawan : Destry Damayanti.

2)Anugerah Pelaksanaan Kewajiban Perpajakan Kategori WP OP Non Karyawan : Hendrik Suhardiman.

3)Anugerah Pelaksanaan Kewajiban Perpajakan Kategori WP Badan : PT Astragraphia Indonesia.

4)Anugerah Pelaksanaan Kewajiban Perpajakan Kategori WP Bendahara: PAKU RSPAD Gatot Subroto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pajak

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup