Ozco Incar Omzet Mainan Anak-anak di Amerika US$5 Juta

OZco, produsen boneka asal Indonesia menargetkan omzet di pasar mainan Amerika Serikat pada tahun ini senilai US$5 juta, menyusul kepesertaanya di ajang North American International Toy Fair New York 2019.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  18:30 WIB
Ozco Incar Omzet Mainan Anak-anak di Amerika US$5 Juta
Produk mainan anak-anak Ozco. - Ozco

Bisnis.com, JAKARTA - OZco, produsen boneka asal Indonesia menargetkan omzet di pasar mainan Amerika Serikat pada tahun ini senilai US$5 juta, menyusul kepesertaanya di ajang North American International Toy Fair New York 2019.

Iwan Tjen, pemilik OZco, mengatakan bahwa produk OZco mendapat sambutan dari para pengunjung dan juga calon pembeli, serta mendapat pengakuan juga dari komunitas pecinta mainan dan boneka yang ada di sana.

"Ozco telah masuk ke Amerika Serikat sejak 2016 melalui perusahaan di Portland Maine," ujar Iwan Tjen, pemilik OZco, dalam rilis tertulis, Selasa (26/2/2019).

Masuknya OZco ke pasar mainan Amerika menggandeng mitranya Giuseppe Lambardo. Pria yang akrab di sapa Joe tersebut, optimistis boneka OZ.co akan mendapatkan market di negeri Paman Sam.

"Produk boneka OZ.co sangat disukai dan banyak dibeli karena karateristiknya yang unik dan kualitasnya sangat bagus.

Terbukti saat pameran kemarin; banyak pembeli yang mengunjungi stan kami. "Untuk di Amerika, saya menargetkan omzet penjualan pada 2019 ini sebesar US$5 juta," ujar Giuseppe Lambardo, selaku representatif bisnis Iwan Tjen di Amerika.

Untuk target selanjutnya Iwan Tjen akan terus memasuki pasar mainan besar baik di Eropa, Amerika dan juga Asia. Saat ini beberapa produk boneka OZco yang telah ada di Indonesia bisa dibeli dengan sistem daring atau online shopping dan juga di beberapa toko mainan serta juga di jual di ranch market.

“Secara bisnis industri mainan, pertumbuhan bisnis brand kami Ozco hingga tahun 2019 nanti kami prediksi tidak akan lesu, bahkan produk-produk kami banyak di koleksi dan selalu di tunggu koleksi terbarunya oleh para pecinta boneka atau mainan. Secara pertumbuhan bisnis tahun ini kami tetap stabil dan tetap mendapatkan pangsa pasar konsumen yang loyal.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
usaha boneka

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top