Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Boneka OZco Indonesia Ekspansi ke Pasar Mainan Amerika

Produk boneka produksi dalam negeri OZco merambah pasar Amerika di ajang North American International Toy Fair New York 2019, setelah pada akhir Januari sukses menembus pasar Eropa melalui pameran Spielwarenmesse Toys Fair di Nuernberg.
Iwan Tjen, pemilik OZco, baru pulang dari pameran Toy Fair New York 2019. /OZCO
Iwan Tjen, pemilik OZco, baru pulang dari pameran Toy Fair New York 2019. /OZCO

Bisnis.com, JAKARTA – Produk boneka produksi dalam negeri OZco merambah pasar Amerika di ajang North American International Toy Fair New York 2019, setelah pada akhir Januari sukses menembus pasar Eropa melalui pameran Spielwarenmesse Toys Fair di Nuernberg.

“Minggu lalu kami baru pulang dari pameran Toy Fair New York 2019. Ini merupaan salah satu even industri pameran mainan yang bergensi di Amerika,” ujar Iwan Tjen, pemilik OZco, dalan keterangan tertulis, Selasa (26/2/2019).

Toy Fair New York yang bekerja sama dengan asosiasi pameran mainan Amerika atau The Toy Association mendorong perputaran uang industri mainan di Amerika ke pasar global kurang lebih senilai US$28 milliar.

Iwan Tjen yang juga pebisnis di bidang garmen dan alat kesehatan itu mengatakan bahwa tujuan Ozco mengikuti pameran produk mainan di Amerika pada pertengahan Februari adalah untuk memperkenalkan beberapa produk OZco, seperti Club Unicorns, Lily & Friends, Paleo World, Ozco Animal Headmount, Animal Outfit Magnet, Say it with a Bear, dan OZco Mini Animal.

“Kami ingin memperkenalkan kepada dunia luar bahwa produk mainan boneka buatan Indonesia juga merupakan salah satu yang terbaik yang siap bersaing dengan produsen negara lainnya."

North American International Toy Fair New York 2019 adalah suatu ajang pameran produk mainan terbesar di belahan Amerika Utara yang sudah dilaksanakan selama 116 kali dan mampu menyedot kurang lebih 30.000 pengunjung.

Even yang diikuti oleh 1000 exhibitor pameran mainan dari 100 negara ini, menampilkan puluhan ribu jenis mainan dari mainan inovatif hingga mainan klasik.

Toy Fair New York yang belokasi di Jacob K. Javits Convention Center tersebut merupakan pameran dagang mainan terbesar dan paling penting di Belahan Utara Amerika, yang mewakili inovasi, semangat, dan vitalitas pasar mainan Amerika dan global.

Toy Fair 2019 dibagi menjadi beberapa zona produk yang bertujuan untuk membantu para pembeli, dan tamu lain menemukan berbagai produk mainan yanh mereka butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper