Farmers Market Ramaikan CitraLake Sawangan

CitraLake Sawangan yang merupakan proyek pengembangan Grup Ciputra di Depok menghadirkan Farmers Market di komersial CitraLake Food Festival (Ciffest) seluas 1.000 m2.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 17 Februari 2019  |  18:11 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - CitraLake Sawangan yang merupakan proyek pengembangan Grup Ciputra di Depok menghadirkan Farmers Market di komersial CitraLake Food Festival (Ciffest) seluas 1.000 m2.

Director PT Ciputra Residence Nararya mengatakan pembukaaan Farmers Market tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup kepada semua konsumennya.

"Setelah Farmers Market, ke depan menyusul pembukaan tenant-tenant unggulan lainnya, seperti Kentucky Fried Chicken (KFC), Bangi Café, dan restaurant Solaria. Kami berharap kerjasama seperti ini membuahkan win-win solution semua pihak, terutama para  konsumen dalam dan luar kawasan perumahan ini," kata Nararya, dikutip melalui keterangan resmi, Minggu (17/2/2019).

Dengan kehadiran Farmers Market, Nararya mengharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup warga CitraLake Sawangan. Di samping itu, Farmers Market dapat meningkatkan value kawasan dan properti yang dimiliki konsumen CitraLake Sawangan.

CEO PT Supra Boga Lestari Meshvara Kanjaya mengatakan pihaknya memilih perumahan CitraLake Sawangan karena kawasan tersebut merupakan kawasan yang sedang tumbuh, terlihat dari penduduknya yang didominasi kalangan menengah dan menengah ke atas.

"Sebelum dibuka, kami sudah melakukan survei, dan hasilnya cukup optimis pasar di sini sangat pontesial. Setahun dua tahun ke depan kami belum mengharapkan breakeven, namun kami yakin trend-nya akan terus naik," kata dia.

Farmers Market di kawasan ini merupakan gerai yang ke-23. Meshvara menambahkan, dalam waktu dekat, pihaknya akan buka di dua proyek Grup Ciputra, yaitu Apartemen Citra Living, CitraGarden City, Jakarta dan Citra Towers, Kemayoran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ciputra group, farmers market

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top