Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SAS Tawarkan Hunian Berkonsep Eksklusif di Bekasi

Pengembang PT Surya Asri Selaras (SAS) merilis perumahan eksklusif Grand Surya Estate Bekasi, Jawa Barat, dengan harga mulai Rp800 jutaan per unit.

Bisnis.com, JAKARTA--Pengembang PT Surya Asri Selaras (SAS) merilis perumahan eksklusif Grand Surya Estate Bekasi, Jawa Barat, dengan harga mulai Rp800 jutaan per unit.

Hunian di kawasan Duren jaya Bekasi yang sudah mulai dipasarkan sejak tahun lalu itu menggelar soft opening Sabtu (16/2/2019) dengan membuka rumah contoh berbagai tipe. SAS yang bediri pada 2013 sebelumnya telah menggarap Kelapa Dua Residence Depok.

Direktur PT Surya Asri Selaras, Johny Surjana menuturkan rumah contoh tersebut nantinya dapat dikunjungi kapanpun oleh calon pembeli yang ingin melihat detail konsep yang dihadirkan pada rumah ini.

“Grand Surya Estate Bekasi merupakan hunian terbaru lansiran PT Surya Asri Selaras yang menyasar keluarga muda dan para profesional Bekasi dengan tawaran suasana hunian yang nyaman dan eksklusif di pusat Kota Bekasi,” katanya dalam rilisnya Sabtu (16/2/2019).

Hunian berkonsep exclusive residence dengan lansekap modern bernuansa tropis itu dikembangkan di atas lahan seluas 3,8 hektare dan merangkum sebanyak 175 unit rumah 2 lantai, dengan sejumlah tipe, seperti Collins LB 60/LT 72 (6X12), Tipe Bourke LB 73/LT 84 (7X12) serta Tipe Arden LB 87/ LT 96 (8X12). Harga yang ditawarkan mulai dari Rp800 jutaan sampai dengan Rp1,3 miliar.

Hunian itu menawarkan beragam cara bayar, mulai dari cash keras, cash bertahap sampai dengan 18X hingga KPR melalui Bank BTN dan Mandiri.

Steven Milano, Direktur Gading Pro – Project Marketing Partner yang ditunjuk untuk memasarkan Grand Surya Estate Bekasi menjelaskan perumahan itu mengharmonisasikan keberadaan hunian dengan lingkungan sehat yang direpresentasikan dengan ruang terbuka hijau, jalan lingkungan yang lebar serta didukung berbagai fasilitas.

Fasilitas tersebut di antaranya sport club, swimming pool, jogging track, kolam ikan, underground utilities, children playground, multifunction hall, barbeque area dan sistem kemanan 24 jam.

“Konsep inilah yang membuat Grand Surya Estate Bekasi berbeda. Sebab, unit-unit hunian di perumahan ini dirancang untuk tidak saling menempel antara satu rumah dengan rumah lainnya, sehingga dapat menghadirkan ruang terbuka hijau di samping rumah sekaligus memberikan pencahayaan alami yang maksimal dan memberikan efek visual yang berbeda,” ujar Steven.

Komisaris PT Surya Asri Selaras, Tony Surjana mengatakan, perumahan dengan total nilai investasi senilai Rp125 miliar ini dipasarkan dalam beberapa tahapan dan hingga saat ini telah  sukses terjual 90%. Menyusul pada tahapan selanjutnya berupa area komersial, area kuliner dan apartemen sebagai future project.

“Progres pengembangan tahap pertama dalam proses pembangunan dengan target serahterima pada akhir 2019. Sementara, pembangunan beberapa fasilitas lainnya seperti main gate, marketing gallery, taman bermain, utilities, kolam ikan, landscape serta rumah contoh telah selesai dibangun,” jelas Tony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper