Era Prestige Kembali Raih Top Marketing National Business Conference ERA 2019

Era Prestige kembali memperoleh penghargaan atas prestasinya di Era 2019 National Bussiness Confrence.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Februari 2019  |  10:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Era Prestige kembali memperoleh penghargaan atas prestasinya di Era 2019 National Bussiness Confrence.

Penghargaan ini di berikan pada saat digelar Era 2019 National Bussiness Confrence yang di hadiri tamu undangan se Asia Pacific ( Singapore, Thailand and Cambodia) di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

Selama tahun 2018 kantor agent property Era Prestige juga telah berhasil mendapat prestasi seperti office terbaik nomer 7 se-Indonesia. Dan personilnya seperti Louis Tirtomoyo meraih top 3 marketing terbaik nasional. Gelora Soekarno meraih Rookie of the year dan top 10 terbaik marketing nasional. Dan Zainal meraih top 200 terbaik marketing Nasional.

Neysa Arditya sebagai Member Broker ERA Prestige, meraih penghargaan sebagai top office mengungkapkan kebanggaanya atas perolehan penghargaan berkelas internasional itu. "Penghargaan ini sebagai bentuk kinerja para broker termasuk kinerja saya yang di anugrahi hari ini adalah atas prestasi dari tahun ke tahun yang terus meningkat dari segi penjualan property dan meningkatnya penjualan. Ini saya turut berbangga bergabung di Era Prestige," ujar Neysa Arditya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Neysa menambahkan, Ia menerima penghargaan Top 7 atas raihan prestasinya sebagai marketing yang dihitung dari seluruh Indonesia bersama rekan lainnya yang dinilai telah berhasil sebagai marketing top di Indonesia. "Penghargaan ini juga sebagai motivasi kami disini untuk lebih berprestasi di tahun depan karena tahun ini sudah mendapat kepercayaan ini dan tahun depannya harus lebih baik lagi," ujar Neysha.

Sementara itu Baron salah satu komisaris Era Prestige mengatakan pihaknya telah membuka kantor baru lagi di Blora Menteng.

Baron juga mengungkapkan bahwa bisnis property di Indonesia terus berkembang dengan baik. "Di perusahaan kami mati hidupnya ada di kinerja para member, kalo para member sangat menikmati hasil kinerjanya sukses ya kami juga akan sukses dan oleh karena itu tugas komisaris untuk memberikam support, apapun yang diperlukan oleh member-member akan kita diberikan dengan baik," tandas Baron.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
properti

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top