LAPORAN DARI FRANKFURT: Pameran Ambiente Sedot Ribuan Pengunjung pada Hari Pertama

Ribuan pengunjung tumpah ruah di area pameran Ambiente 2019 di Frankfurt Fair & Exhibition Center pada Jumat (8/2/2019) waktu setempat. Pameran barang-barang konsumen (consumer goods) yang terdiri atas tiga segmen, yakni Living, Giving, dan Dining tersebut resmi dibuka mulai Jumat (08/02/2019) dan akan berlangsung hingga Selasa (12/02/2019).
Maria Yuliana Benyamin | 09 Februari 2019 02:59 WIB
Suasana area pameran Ambiente 2019 di Frankfurt Fair & Exhibition Center pada Jumat (8/2/2019) waktu setempat. Pameran barang-barang konsumen (consumer goods) yang terdiri atas tiga segmen, yakni Living, Giving, dan Dining ini dipadati ribuan pengunjung pada hari pertama dibuka. (Maria Y. Benyamin - Bisnis).

Bisnis.com, FRANKFURT - Ribuan pengunjung tumpah ruah di area pameran Ambiente 2019 di Frankfurt Fair & Exhibition Center pada Jumat (8/2/2019) waktu setempat. 

Pameran barang-barang konsumen (consumer goods) yang terdiri atas tiga segmen, yakni Living, Giving, dan Dining tersebut resmi dibuka mulai Jumat (8/2/2019) dan akan berlangsung hingga Selasa (12/2/2019).

Segmen Living menyajikan berbagai kebutuhan interior, seperti furnitur, aksesori ruangan, dan barang-barang dekorasi lainnya. Segmen Dining menyajikan berbagai produk perlengkapan dapur dan peralatan rumah tangga.

Adapun, segmen Giving menawarkan barang-barang hadiah dan suvenir. 

Berdasarkan pantauan Bisnis, pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari Jerman saja, tetapi juga dari luar negeri. Begitu pula para peserta pameran yang datang dari berbagai negara. 

Selain membidik peluang kemitraan dan perdagangan dengan para peserta pameran yang notabene adalah penghasil-penghasil produk, para pengunjung atau buyer yang datang juga ingin melihat tren yang akan berkembang pada 2019. 

Tag : Eintracht Frankfurt
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top