Superblok Meisterstadt Batam Dapat Fasilitas KPA BNI

Pengembang properti PT Pollux Barelang Megasuperblok, yang merupakan kolaborasi antara PT Pollux Properti dengan keluarga besar Mantan Presiden RI B.J. Habibie, menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) untuk mendukung penjualan proyek apartemen di Batam.
M. Rochmad Purboyo
M. Rochmad Purboyo - Bisnis.com 07 Februari 2019  |  16:37 WIB
Superblok Meisterstadt Batam Dapat Fasilitas KPA BNI
Penandatanganan kerja sama BNI dengan PT Pollux Properti untuk fasilitas KPA Meistertadt Batam di Jakarta, Kamis (7/2 - 2019)

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang properti PT Pollux Barelang Megasuperblok, yang merupakan kolaborasi antara PT Pollux Properti dengan keluarga besar Mantan Presiden RI B.J. Habibie, menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) untuk mendukung penjualan proyek apartemen di Batam.

Komitmen kerja sama dalam proyek apartemen bertajuk Meisterstadt Batam itu disepakati melalui signing ceremony untuk menyetujui penyaluran fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bagi konsumen.

CEO PT Pollux Properti Indonesia Nico Po mengharapkan dengan adanya kerja sama tersebut akan mempermudah masyarakat yang ingin membeli unit apartemen di Batam, ditambah dengan akses lokasi yang kini dinilai lebih mudah dan nyaman.

“Kerja sama KPA ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Pollux Properti untuk memberikan kemudahan pembiayaan bagi konsumen proyek Meisterstadt Batam melalui beragam skema pembiayaan,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Nico pun menuturkan, dengan kerja sama KPA tersebut, konsumen akan semakin diuntungkan karena bisa mendapatkan beberapa manfaat sekaligus seperti suku bunga yang rendah, menarik, dan kompetitif.

“Uang mukanya sebesar 5% untuk pemilik pertama dengan suku bunga rendah hanya 7,25% fixed selama dua tahun,” paparnya.

Adapun, target konsumen untuk proyek apartemen Meisterstadt itu adalah kalangan aparatur sipil negara (ASN), anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), serta karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan promo khusus berupa suku bunga sebesar 6,75% fixed selama dua tahun.

“Melalui kerja sama ini pula, Pollux Properti Indonesia berharap dapat mendukung pertumbuhan KPA melalui beragam produk inovatif dan kompetitif yang ditawarkan oleh Pollux Properti,” imbuhnya.

Sementara itu, Komisaris Utama PT Pollux Barelang Megasuperblok Ilham Akbar Habibie mengatakan bahwa ke depan, masih ada sejumlah bank yang tengah menjajal kerja sama untuk pemberian fasilitas KPA di Meisterstadt Batam.

“Tidak hanya untuk pembiayaan, penyaluran KPA juga bermakna sebagai bukti kepercayaan perbankan terhadap proyek mega superblok Meisterstadt Batam,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
proyek apartemen

Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top