MAXX Coffee Jalin Kerja Sama dengan GrabFood

MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal menjalin kerja sama dengan penyedia jasa transportasi Grab untuk layanan pesan antar gerai kopi tersebut, Rabu (6/2/2019).
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 07 Februari 2019  |  00:30 WIB
MAXX Coffee Jalin Kerja Sama dengan GrabFood
Maxx Coffee - Facebook

Bisnis.com, JAKARTA - MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal menjalin kerja sama dengan penyedia jasa transportasi Grab untuk layanan pesan antar gerai kopi tersebut, Rabu (6/2/2019).

Jasa layanan pesan antar ini akan hadir di 22 kota dan 80 outlet MAXX Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia. Kerja sama ini diharapkan dapat mendekatkan pelanggan dengan ritel tersebut melalui GrabFood.

Kerja sama dengan GrabFood dinilai akan menguatkan pengalaman minum kopi yang berkualitas secara cepat tanpa harus ribet dan membuang waktu di jalan. Kerja sama tersebut sejalan dengan pertumbuhan GrabFood di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Mehdi Zaidi, CEO Maxx Coffee mengatakan pihaknya memahami bahwa kebutuhan pelanggan kian beragam termasuk kesediaan jasa layanan pesan-antar makanan dan minuman. Oleh sebab itu, MAXX memperluas jangkauan pelayanan.

"Tidak hanya di dalam outlet tapi juga keluar outlet. Dengan popularitas GrabFood di kalangan pelanggan, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat, kami berharap kemitraan ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan kami," katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Rabu.

Menurut Mehdi, MAXX cukup gembira dengan kerja sama ini dan berharap para pelanggan dapat menikmati manfaat lebih dari kolaborasi tersebut, termasuk penawaran-penawaran menarik yang khusus ditujukan bagi para pengguna layanan GrabFood.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia mengatakan Grab terus mencari peluang untuk menciptakan kerja sama yang saling menguntungkan.

"Kami yakin bahwa kolaborasi kami dengan MAXX Coffee tidak hanya meningkatkan layanan terhadap pelanggan, tapi juga menyediakan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi kami. Kesuksesan kami dalam industri ride-hailing mendorong pesatnya pertumbuhan layanan GrabFood, yang tidak hanya terpaku pada banyaknya pilihan makanan, tapi juga menawarkan cara unik dan berbeda untuk membantu pelanggan mengakses santapan favorit mereka dengan lebih mudah," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Maxx Coffee, grab indonesia

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top