Tahun Baru Imlek 2019, Barongsai Dan Naga Liong Sapa Pengguna Jasa Di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2019 Tahun Babi Tanah 2570, yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta menyapa para pengguna jasa bandara dengan kehadiran Barongsai dan Naga Liong.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 05 Februari 2019  |  20:33 WIB

Yogyakarta (05/02) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2019 Tahun Babi Tanah 2570, yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta menyapa para pengguna jasa bandara dengan kehadiran Barongsai dan Naga Liong.

Pertunjukkan berlangsung di area Lobby Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta. Tidak hanya menyelenggarakan pertunjukkan, Barongsai dan Naga Liong menyapa langsung para pengguna jasa bandara sekaligus memberikan bingkisan menarik yang telah disiapkan oleh Manajemen Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

Salah satu pengguna jasa yang mendapat bingkisan mengaku terkejut dan mengapresiasi. “Bingkisan diberikan langsung oleh Barongsai, apresiasi untuk ide dan perhatian yang diberikan kepada penumpang. Sungguh terasa bahwa Indonesia memiliki keindahan dan kekayaan atas keragaman budayanya,” ungkap Ane.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta, Agus Pandu Purnama menyampaikan, “Pertunjukkan tersebut kami hadirkan khusus bagi pengguna jasa bandara sekaligus untuk meningkatkan customer experiences dalam rangka menyambut suasana Tahun Baru Imlek 2019.”

“Kami akan selalu mengoptimalkan pelayanan kepada pengguna jasa, tidak ada kata keterbatasan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa bandar udara,” tegasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angkasa pura i

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top