Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket Sriwijaya Air Diskon Hingga 70%

Sriwijaya Air Group akan menggelar Sriwijaya Online Travel Fair yang berlangsung mulai 26 Januari - 1 Februari 2019 dalam rangka turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Garuda Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA--Sriwijaya Air Group akan menggelar Sriwijaya Online Travel Fair yang berlangsung mulai 26 Januari - 1 Februari 2019 dalam rangka turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Garuda Indonesia.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Joseph Tendean mengatakan selama program Sriwijaya Online Travel Fair berlangsung, pelanggan yang melakukan pembelian tiket via website sriwijayaair.co.id<http://sriwijayaair.co.id> dan mobile apps Sriwijaya Air. Sriwijaya dan Garuda telah menjalin kerja sama operasi sejak akhir tahun lalu. Kerja sama keduanya bertujuan untuk memperbaiki ekosistem industri maskapai.

"Calon penumpang bisa berpeluang memperoleh diskon harga tiket hingga 70%," kata Joseph, Sabtu (26/1/2019).

Dia menambahkan meskipun hanya berlangsung selama tujuh hari, tiket diskon yang disediakan memiliki periode penerbangan hingga akhir tahun, kecuali pada saat masa liburan Idul Fitri. Dengan demikian melalui program ini Sriwijaya Air Group berupaya mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan pada 2019.

Masa berlaku tiket diskon yang ditawarkan pada program ini, lanjutnya, hingga 15 Desember 2019 dan dapat digunakan ke seluruh rute penerbangan reguler Sriwijaya Air Group.

"Kami harap program ini dapat memberikan kemudahan kepada pelanggan yang sudah memiliki jadwal bepergian hingga periode tersebut,” ujarnya.

Potongan harga yang mencapai 70%, maka tiket penerbangan yang akan disediakan dalam program ini akan menjadi lebih murah. Diantaranya yaitu Surabaya--Denpasar mulai dari Rp225.000, Jakarta--Jogjakarta mulai dari Rp280.000, Kualanamu--Penang mulai dari Rp392.000.

Selain ditujukan kepada seluruh pelanggan dalam rangka mememeriahkan HUT Garuda Indonesia, program ini juga menjadi upaya berkelanjutan dari Sriwijaya Group untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper