Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lippo Malls Hadirkan Semarak Musim Semi

Kegiatan yang dimulai sejak 15 Januari hingga 28 Februari tersebut mengangkat tema Lets Gong Xi

Bisnis.com, JAKARTA — Memasuki perayaan Lunar New Year yang jatuh pada tanggal 5 Februari mendatang, sejumlah mal menggelar berbagai rangkaian kegiatan bertema Imlek, salah satunya Lippo Malls Indonesia. Kegiatan yang dimulai sejak 15 Januari hingga 28 Februari tersebut mengangkat tema “Let’s Gong Xi”.

Lilies Surjono Head Marketing Lippo Malls Indonesia mengatakan bahwa tema Let Gong Xi dipilih pada kegiatan kali ini sebagai harapan memasuki tahun baru dengan memberikan kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita keluarga.

Lippo Malls akan menghadirkan dekorasi dengan dominasi bermacam bunga seperti Mei Hua, Yellow/ Peach Blossom, Peoni, Anggrek dan Narcissus yang berwarna warni di beberapa area mal khususnya di area atrium sebagai pusat kegiatan Lunar New Year.

“Kami memilih tema dekorasi dengan menghadirkan festival musim semi dengan dominasi warna – warni bunga yang kita harapkan dapat memberikan nuansa musim semi di area mal,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (25/1/2019).

Melalui program “Let’s Gong Xi”, Lippo Malls juga menampilkan rangkaian kegiatan yang merupakan tradisi untuk melengkapi perayaan Lunar New Year seperti  penampilan barongsai dan Liong, beladiri Wushu dan Wing Chun, penampilan dari paduan suara dan musik traditional Chinese dan kegiatan dengan nuansa Lunar lainnya.

Khusus pengunjung Lippo Mall Puri dan Pluit Village, akan disuguhkan penampilan World Champion Barongsai Tonggak yaitu Kong Ha Hong. Mereka akan tampil setiap hari Minggu mulai 27 Januari hingga 24 Februari setiap pukul 4 sore di Pluit Village.

Sementara itu, di Lippo Mall Puri akan hadir setiap akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu mulai 26 Januari hingga 17 Februari. Pada Sabtu, pertunjukan akan dimulai pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB sedangkan di hari minggu setiap pukul 14.00 dan pukul 17.00 berlokasi di atrium 3 Lippo Mall Puri.

Melengkapi tradisi Lunar New Year Kali ini, beberapa mal di bawah group Lippo Malls juga menghadirkan Festival Teh, aneka bazar kuliner, dan juga bazar perlengkapan dan kebutuhan keluarga.

“Untuk memberikan aktivitas bagi anak-anak yang memilih mal sebagai area bermain mereka, kami menyiapkan beberapa lomba yang kita siapkan untuk mereka, sehingga selain mereka terhibur bermain di mal, mereka juga dapat belajar melalui lomba-lomba yang kita siapkan,” terangnya.

Selain itu, untuk para pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan Tahun Baru Imlek, Lippo Malls menghadirkan berbagai program belanja menarik seperti belanja berhadiah dengan nilai pembelanjaan tertentu yang berkisar dari Rp 100.000 hingga Rp 2.000.000 bisa mendapatkan hadiah berupa merchandise atau voucher menarik, lucky angpao tree, ataupun lucky dip.

Melengkapi tradisi Lunar New Year, Lippo Malls juga menyediakan angpao melalui program giveaway senilai Rp.17 Juta yang akan dibagikan kepada followers social media @lippomallsindonesia.

Periode giveaway ini akan berlangsung selama bulan Februari 2019. Mal-mal yang berada di bawah naungan Lippo Malls, juga akan mengadakan program giveaway menarik bagi para followers social media masing-masing mal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper