Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apartemen Double Great Andalkan Kawasan Pendidikan

Kawasan yang terintegrasi dengan sarana pendidikan akan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk berinvestasi, lantaran jumlah mahasiswa dan kebutuhan hunian yang semakin meningkat di kawasan tersebut.
ILUSTRASI Pekerja beraktivitas di proyek pembangunan apartemen./JIBI-Paulus Tandi Bone
ILUSTRASI Pekerja beraktivitas di proyek pembangunan apartemen./JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA - Kawasan yang terintegrasi dengan sarana pendidikan akan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk berinvestasi, lantaran jumlah mahasiswa dan kebutuhan hunian yang semakin meningkat di kawasan tersebut.

General Manager PT Prioritas Gading Indonesia (PGI), anak usaha Prioritas Land Indonesia, Sammy Maramis, mengatakan kawasan terintegrasi itu dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar lembaga pendidikan tersebut.

"Jika pengembang membangun kawasan hunian dengan skala besar, saat ini diperlukan sarana penunjang, seperti sarana pendidikan. Kami bukan hanya berpikir bagaimana profit bisa tercapai, tapi juga kepastian nilai keuntungan apa yg bisa didapatkan oleh pembeli atau investor," kata Sammy dalam rilisnya, Kamis (17/1/2019).

Dia mengatakan di kawasan Kelapa Dua yang merupakan lokasi berdirinya Double Great Residence, hunian apartemen yang didirikan oleh PGI, telah hadir beberapa kampus ternama seperti Universitas Media Nusantara, Universitas Esa Unggul, dan segera dibangun juga Universitas Tarumanegara di kawasan tersebut.

Menurutnya, Bagi pemilik apartemen maupun tempat indekos akan diuntungkan dengan nilai investasi yang terus meningkat naik setiap tahunnya. Selain itu, mahasiswa juga memiliki banyak pilihan tempat tinggal yang nyaman selama menjalani masa studinya.

“Peluang untuk mendulang untung dari properti yang berintegrasi dengan kawasan pendidikan sangat besar karena kawasan pendidikan tidak akan tutup,” jelas dia.

Double Great Residence dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektare dan akan menjadi kawasan terpadu (mixed use) yang akan menghadirkan 9 menara yang masing-masingnya terdiri dari 32 lantai dengan menampung sekitar 10.000 unit apartemen.

Apartemen ini ditargetkan selesai dibangun pada 2022 dengan dana investasi yang digelontorkan sebesar Rp2 triliun.

Double Great Residence menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang para penghuninya seperti lift parking, free wi-fi di seluruh area, dan fasilits penunjang lainnya.

Sammy menambahkan saat ini Double Great Residence memberikan keringanan pembayaran yaitu program free down payment (DP), dan cicilan hanya Rp1,9 juta-an hingga topping 0ff.

“Jadi sampai Topping Off nanti, konsumen  tidak perlu membayar DP dan hanya mencicil Rp 1,9 Juta-an setiap bulannya. Jika masyarakat ingin membeli apartemen Double Great Residence, mereka perlu memegang nomor urut pemesanan [NUP] terlebih dahulu,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper