Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toys Kingdom Tambah Jaringan di Bandung

Pusat mainan dan hobi Toys Kingdom membuka toko terbaru di Bandung Electronic City (BEC) Lantai 3-01A. Pembukaan toko terbaru ini merupakan bukti komitmen kuat Toys Kingdom untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.
Toys Kingdom/toyskingdom.co.id
Toys Kingdom/toyskingdom.co.id

Bisnis.com, BANDUNG - Pusat mainan dan hobi Toys Kingdom membuka toko terbaru di Bandung Electronic City (BEC) Lantai 3-01A. Pembukaan toko terbaru ini merupakan bukti komitmen kuat Toys Kingdom untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Merchandising & Operational Director Toys Kingdom Bart Nureka mengatakan sejak pertama kali hadir di Bandung pada 2012, Toys Kingdom mendapatkan respon positif dari masyarakat. Perusahaan juga beberapa kali mengadakan pameran di BEC dan cukup sukses.

"Hal inilah yang membuat kami optimis untuk membuka toko ke-5 di Bandung tepatnya di BEC, sebuah pusat perbelanjaan yang cukup strategis karena dikelilingi oleh apartemen, perumahan dan perkantoran," kata dia, Selasa (15/1/2019).

Ini merupakan gerai kelima setelah toko yang terletak di Living Plaza Dago, Living Plaza Paskal, Plaza IBCC, dan Festival City Link. Toys Kingdom menyediakan berbagai produk mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, mainan untuk keluarga, hingga produk komersial lainnya.

Selain itu, Toys Kingdom juga menghadirkan produk eksklusif yang tidak bisa didapat di toko mainan lain, seperti Siku yang menghadirkan koleksi di e-cast, Hape untuk produk wooden toys, Viking Toys dan Bkids  yang menyediakan mainan bayi, Playmobil dengan koleksi permainan edukasi, dan lain-lain.

Untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan Toys Kingdom khususnya anak-anak, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama TIGGI, yang merupakan perwujudan dari anak harimau Sumatera.

TIGGI memiliki karakter yang kuat yaitu berani berpetualang, selalu ingin tahu, selalu gembira, suka mengusili temannya tapi baik hati, selalu membuat teman-temannya tersenyum, dan hidup dengan kawanan yang diharapkan mampu mencerminkan kehidupan sosial yang baik dan juga pemimpin yang bertanggungjawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper