Sentuhan Javanese Ethnic dengan Area Terbuka Hijau

Synthesis Residence Kemang yang dikembangkan oleh Synthesis Development, hadir mengusung sentuhan khas Javanese Ethnic.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 11 Januari 2019  |  06:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Synthesis Residence Kemang yang dikembangkan oleh Synthesis Development, hadir mengusung sentuhan khas Javanese Ethnic.

Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi mengatakan mereka menghadirkan suasana nyaman dari sebuah taman resort yang asri. 

Synthesis Residence Kemang menyediakan 60% dari total 2 hektare (Ha) luas lahan untuk area terbuka hijau dengan kolam air yang indah, yakni Taman Tirta Astana. Lobi apartemen ini dibuat menyerupai rumah khas Jawa, yaitu Joglo yang didominasi ornamen motif batik kawung, sehingga menambah nilai kenyamanan bagi penghuni. 

"Penelitian membuktikan, area hijau berfungsi untuk meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya, selain itu dapat menyejukkan hati dan meredam stres," jelas Imron, sambil menambahkan parkir mobil ada di empat lapis lantai basement," ujarnya dalam keterangan resminya.

Adapun fasilitas yang disediakan seperti area olahraga, di antaranya jogging track, kolam renang, fitness center serta area komersial misalnya kafe, restoran, dan minimarket. 

Selain itu, Synthesis Residence Kemang kini menghadirkan unit eksklusif terbarunya, yakni Arkana yang merupakan unit smarthome dimana Anda dapat mengendalikan sistem elektronik pada hunian dari smartphone. Termasuk dalam hal keamanan dengan adanya digital door lock. 

"Pembangunan Synthesis Residence Kemang sudah memasuki tahap structuralmencapai lantai 5. Untuk menanamkan kepercayaan customer, kami memasang CCTV live streaming, sehingga pembeli bisa ikut memantau progress pembangunan," kata Imron.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top