Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MrSpeedy Ramaikan Bisnis Kurir Online di Indonesia

Platform kurir online MrSpeedy turut serta meramaikan bisnis jasa pengiriman barang dengan menawarkan metode pengiriman same day delivery yang artinya barang akan dikirimkan pada hari yang sama dari penjual ke konsumen di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 05 Januari 2019  |  08:28 WIB
Mr speedy.
Mr speedy.
Bisnis.com,  JAKARTA--Platform kurir online MrSpeedy turut serta meramaikan bisnis jasa pengiriman barang dengan menawarkan metode pengiriman same day delivery yang artinya barang akan dikirimkan pada hari yang sama dari penjual ke konsumen di Indonesia.
 
Country Manager MrSpeedy, Suriafur Ken meyakini layanan same day delivery tersebut sudah banyak diterapkan pelaku bisnis jasa pengiriman barang di Indonesia. Namun, menurutnya, perbedaan layanan MrSpeedy dengan bisnis jasa serupa lainnya yaitu pada harga yang kompetitif dan sistem keamanan pengiriman barang.
 
"Melalui metode pengantaran kami ini, pelaku bisnis dapat mengantar beberapa paket sekaligus dalam satu waktu. Hal ini jelas menguntungkan para pelaku bisnis baik dari segi waktu maupun harga yang sangat kompetitif," tuturnya, Sabtu (5/1).
 
Dia menjelaskan pelaku bisnis juga dapat memantau lokasi kurir secara real-time melalui fitur live tracking dan menerima bukti foto laporan pengantaran serta tandatangan digital dari penerima barang tersebut.
 
Menurutnya, kurir MrSpeedy saat ini sudah mencapai 35.000 kurir baik kurir untuk moda transportasi motor maupun mobil. Suriafur juga menjamin pengantaran barang dari pelaku bisnis ke tangan konsumen pun bisa diselesaikan hanya dalam waktu 90 menit.
 
"Hadirnya MrSpeedy di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan memberikan kontribusi pengantaran produk yang cepat dan dapat diandalkan," katanya.
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa kurir
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top