Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MrSpeedy Ramaikan Bisnis Kurir Online di Indonesia

Platform kurir online MrSpeedy turut serta meramaikan bisnis jasa pengiriman barang dengan menawarkan metode pengiriman same day delivery yang artinya barang akan dikirimkan pada hari yang sama dari penjual ke konsumen di Indonesia.
Mr speedy.
Mr speedy.
Bisnis.com,  JAKARTA--Platform kurir online MrSpeedy turut serta meramaikan bisnis jasa pengiriman barang dengan menawarkan metode pengiriman same day delivery yang artinya barang akan dikirimkan pada hari yang sama dari penjual ke konsumen di Indonesia.
 
Country Manager MrSpeedy, Suriafur Ken meyakini layanan same day delivery tersebut sudah banyak diterapkan pelaku bisnis jasa pengiriman barang di Indonesia. Namun, menurutnya, perbedaan layanan MrSpeedy dengan bisnis jasa serupa lainnya yaitu pada harga yang kompetitif dan sistem keamanan pengiriman barang.
 
"Melalui metode pengantaran kami ini, pelaku bisnis dapat mengantar beberapa paket sekaligus dalam satu waktu. Hal ini jelas menguntungkan para pelaku bisnis baik dari segi waktu maupun harga yang sangat kompetitif," tuturnya, Sabtu (5/1).
 
Dia menjelaskan pelaku bisnis juga dapat memantau lokasi kurir secara real-time melalui fitur live tracking dan menerima bukti foto laporan pengantaran serta tandatangan digital dari penerima barang tersebut.
 
Menurutnya, kurir MrSpeedy saat ini sudah mencapai 35.000 kurir baik kurir untuk moda transportasi motor maupun mobil. Suriafur juga menjamin pengantaran barang dari pelaku bisnis ke tangan konsumen pun bisa diselesaikan hanya dalam waktu 90 menit.
 
"Hadirnya MrSpeedy di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan memberikan kontribusi pengantaran produk yang cepat dan dapat diandalkan," katanya.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper