Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IHG Buka Hotel Holiday Inn & Suites lagi di Jakarta

InterContinental Hotels Group (IHG) membuka hotel terbaru Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - InterContinental Hotels Group (IHG) membuka hotel terbaru Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai.

Hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia yang berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada. Tak hanya itu, hotel ini memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan.

Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada.

“Hotel kami merupakan pilihan yang tepat untuk para tamu dengan keperluan wisata maupun bisnis yang mengapresiasi ruang kamar yang lebih luas dengan berbagai fasilitas pendukung. Kami sangat bergembira untuk mulai menerima tamu untuk menginap di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dari tanggal 22 Desember 2018," kata Priskilla Wanda, Marketing Communication Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dalam keterangan resminya, Rabu (26/12/2018).

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan semua fitur yang tamu harapkan termasuk fitness centre, Tea Tree Spa, kolam renang infinity dan kolam renang anak.

Berbagai pilihan santapan lezat di outlet yang tersedia di hotel - Duta Café untuk eksplorasi kuliner Asia dan Internasional, Duta Lounge untuk makanan ringan atau bersantai malam dan Pool Bar untuk sajian cocktail yang menyegarkan.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengikuti jejak dua hotel Holiday Inn lainnya di Jakarta, di Kemayoran dan Cikarang Jababeka. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menawarkan harga pembukaan mulai dari Rp 900,000 nett termasuk dengan sarapan pagi untuk satu orang untuk periode menginap dari saat ini hingga April 2019 yang berlaku untuk Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper