Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 11 DESEMBER: Asia Timur Masih Perlu ‘Berbenah’, AS Tegaskan Batas Waktu Perundingan

Berita terkait laporan Bank Dunia tentang pembangunan Asia Timur serta perundingan dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Selasa (11/12/2018).
Perang dagang AS-China/istimewa
Perang dagang AS-China/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait laporan Bank Dunia tentang pembangunan Asia Timur serta perundingan dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Selasa (11/12/2018).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Asia Timur Masih Perlu ‘Berbenah’. Sebutan ‘East Asian Miracle’ menempel di kawasan Asia Timur seiring dengan kuatnya laju perekonomian kawasan tersebut setidaknya dalam seperempat abad terakhir. Namun, Asia Timur ternyata masih perlu ‘merapikan’ kebijakannya, seiring dengan tak ada jaminan kesuksesan di masa depan. (Bisnis Indonesia)

AS Tegaskan Batas Waktu Perundingan. Perundingan dagang AS—China perlu mencapai akhir yang sukses pada 1 Maret 2019. Jika tidak, Kepala Perwakilan Dagang AS (USTR) Robert Lighthizer menyampaikan, tarif baru akan diberlakukan. (Bisnis Indonesia)

Huawei Rilis Pernyataan Resmi. Huawei menyampaikan perusahaan itu percaya sistem peradilan Kanada dan AS akan menghasilkan kesimpulan yang adil terkait kasus yang menimpa salah satu petinggi mereka. (Bisnis.com)

Startup Teknologi Antre IPO Tahun Depan. Tahun 2019 bakal makin diramaikan oleh aksi korporasi sejumlah perusahaan rintisan yang menjual sahamnya di bursa efek Amerika Serikat. (Kontan)

SoftBank Incar Dana IPO US$23 Miliar. Raksasa teknologi dan investor teknologi SoftBank Group mengincar perolehan dana lebih dari US$23 miliar dari pelepasan saham unit bisnis ponsel Jepang ke pasar pada pekan depan. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper