Sinarmas Land Luncurkan Tahap II Klaster Kimora

Sinarmas Land melalui PT Bumi Serpong Damai meluncurkan penjualan tahap II klaster Kimora dari The Zora.
Maria Elena | 03 Desember 2018 07:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Sinarmas Land melalui PT Bumi Serpong Damai meluncurkan penjualan tahap II klaster Kimora dari The Zora.

The Zora merupakan proyek kolaborasi Sinarmas Land dengan konsorsium Jepang yang dipimpin oleh Mitsubishi Corporation dalam mengembangkan kawasan mixed-use premium di BSD City.

Head of Marketing and Branding PT BSD Diamond Development Laurencia Evilyn mengatakan dalam tahap II klaster Kimora, akan diluncukan jumlah unit yang terbatas, yakni tidak sampai 30 unit rumah.

"The Zoya terdiri dari 5 klaster di mana Klaster pertama, Keia, sudah terjual hingga 90% dan Klaster Kimora tahap I sudah terjual hingga 85%," kata Evilyn.

Dia memaparkan klaster I dan II menghadirkan 3 tipe hunian yaitu tipe 10, 9 dan 8 dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe 10 dengan luas 190/302, tipe 9 dengan luas 153/262 dan tipe 8 dengan luas 120/198. Setiap tipenya terdiri dari 3 lantai.

Namun, pada tahap II Klaster Kimora hanya disediakan tipe 8 dan 9 karena menurut Evilyn, kedua tipe tersebut paling cepat terserap pasar.

Harga yang ditawarkan pada tahap II dimulai dari Rp4,1 miliar hingga Rp9 miliar. Dari tahap pertama, The Zoya telah mengalami kenaikan harga sebesar 8%.

Hingga saat ini, The Zoya telah terjual lebih dari 100 unit. Evilyn mengatakan hal tersebut sangat diluar ekspektasi perusahaan karena mendapat respon yang cukup baik. Hingga saat ini, perusaaan telah mengantongi marketing sales sebesar Rp500 miliar.

The Zoya berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Big BSD City, ITC BSD, dan Teraskota. Selain itu, kawasan tersebut juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi.

Tak hanya itu, The Zoya juga dikelilingi berbagai fasilitas seperti Eka Hospital, St. Carolus, dan OMNI Hospital. Akses tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter line.

Tag : sinarmas land
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top