Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Bekasi Luncurkan Klaster Pinggir Danau Rp910 juta

Summarecon Bekasi segera meluncurkan klaster pinggir danau terbaru, bertajuk Olive Residence.
Summarecon Bekasi/Istimewa
Summarecon Bekasi/Istimewa
Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Bekasi segera meluncurkan klaster pinggir danau terbaru, bertajuk Olive Residence.
 
Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan Olive Residence merupakan klaster kedua dari kawasan The Orchard yang terletak menghadap langsung ke danau.
 
"Mengusung konsep ‘Kissing The Lakeside’, Olive Residence menawarkan hunian serta fasilitas clubhouse yang langsung menghadap ke danau. Mendukung gaya hidup modern yang selaras dengan alam, memberikan sentuhan lingkungan asri nan menenangkan yang bertujuan mengurangi segala penat kehidupan perkotaan," ujar Albert dikutip dari keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (20/11/2018).
 
Olive Residence akan resmi diluncurkan pada Desember 2018 dengan pemesanan unit Olive Residence sudah mulai dibuka pada 9 November 2018 dengan sistem CBC (Customer Booking Code).
 
Hunian dua lantai ini pada tahap pertama memilii 4 tipe, tipe, yaitu Lime (5x11), Fern (6x11), Pine (7x11), Sage (7x12) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp910 juta per unit.
 
Olive Residence merupakan sebuah cluster hunian yang apik bergaya arsitektur modern kontemporer dengan citra yang natural dan elegan.
 
Klaster akan disiapkan dengan jaringan infrastruktur bawah tanah (underground) dan jalan lingkungan lebar, fasilitas clubhouse dengan kolam renang, children playground, serta multifunction room, keamanan 24 jam dengan CCTV, access card, Panic Button, dan pengelolaan Town Management.
 
Albert mengatakan Olive Residence menawarkan berbagai macam kemudahan pembayaran seperti potongan harga senilai Rp15 juta dan ada kemudahan sistem pembayaran uang muka sebesar 10% yang dapat dicicil sebanyak 12 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Finna U. Ulfah
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper