Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

COHG Hotels Tambah 2 Hotel Kelolaan di Semarang

PT Kota Satu Manajemen, anak usaha PT Kota Satu Properti Tbk melakukan perjanjian untuk mengelola dua hotel di kota Semarang, yaitu Cityone Hotel Simpang Lima Semarang dan Cityone Xpress Semarang.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 08 November 2018  |  15:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kota Satu Manajemen, anak usaha PT Kota Satu Properti Tbk melakukan perjanjian untuk mengelola dua hotel di kota Semarang, yaitu Cityone Hotel Simpang Lima Semarang dan Cityone Xpress Semarang.

Director COHG Hotels Dedy Sumardi mengatakan kedua hotel tersebut akan dikelola oleh COHG Hotels yang merupakan brand hotel manajemen di bawah naungan PT Kota Satu Properti Tbk.

"COHG Hotels telah mengoperasikan empat hotel. Hal ini sejalan dengan rencana jangka panjang COHG Hotels yang hingga tahun 2023, menargetkan untuk mengoperasikan 30 hotel di berbagai kota di seluruh Indonesia," papar Dedy, dikutip melalui keterangan resmi pada Kamis (8/11/2018).

Cityone Hotel Simpang Lima Semarang merupakan hotel bintang dua yang Mengusung konsep Smart stay with style. Dalam rencananya hotel tersebut akan beroperasi pada awal tahun 2019.

Sedangkan Cityone Xpress Semarang merupakan hotel budget dengan konsep Simple stay with style menyasar traveler yang hanya memerlukan kebutuhan esensial. Hotel ini akan beroperasi pada Desember 2018.

Selain mengoperasikan Cityone Hotel Simpang Lima Semarang dan Cityone Xpress Semarang, COHG Hotels telah mengoperasikan dua hotel lainnya, yaitu hotel bintang tiga Allstay Hotel Simpang Lima Semarang dan Hotel bintang dua plus Allstay Ecotel Wahid Hasyim Yogyakarta.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis hotel
Editor : M. Rochmad Purboyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top