Dapatkan Rumah dan Mobil Idaman di Drive Home Expo 2018

Rumah.com dan Mobil123.com menggelar pameran properti dan mobil, Drive Home Expo 2018 yang berlangsung mulai tanggal 2 hingga 4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang.
Maria Elena | 03 November 2018 15:55 WIB
Pameran ini didasari hasil riset survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018. - BISNIS

Bisnis.com, TANGERANG - Rumah.com dan Mobil123.com menggelar pameran properti dan mobil, Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang pada 2--4 November 2018.

Dengan slogan Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman, Drive Home Expo 2018 menjadi ajang pameran lebih dari 30 proyek properti dari para pengembang sekaligus beraneka model mobil dari para agen pemegang merek di Indonesia.

"Pameran seperti ini diharapkan mampu mendorong kedua industri, baik properti maupun otomotif," kata Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Tjahja Widayanti, Jumat (2/11/2018).

Dia mengatakan bahwa sektor properti merupakan salah satu sektor yang tumbuh sangat pesat di Indonesia. Pertumbuhan ekonomi yang rata-rata mencapai 5,15% dalam 5 tahun terakhir dan tingginya daya beli masyarakat di bidang properti telah meningkatkan pertumbuhan jasa konstruksi selama 3 tahun terakhir.

Marine Novita, Country Manager Rumah.com menjelaskan bahwa pameran ini didasari hasil riset survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018.

Berdasarkan hasil riset tersebut, sebanyak 63% dari 1000 responden yang disurvei pada Juni lalu mengaku berniat membeli rumah dalam 6 bulan ke depan. "Oleh karena itu, Drive Home Expo 2018 ini merupakan salah satu cara kami untuk mewadahi keinginan tersebut," papar Marine.

Marine mengatakan para pengunjung dapat menemukan rumah dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp200 juta-Rp1 miliar. "Kami memberikan sejumlah promo menarik seperti skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Harapannya konsumen bisa dimudahkan membeli rumah dan mobil," tambah Marine.

Country Manager Mobil123.com Regia Glamouria juga memaparkan ada lebih dari 12 ATPM/dealer berpartisipasi di dalam pameran ini, dengan salah satu promo yang diberikan, yaitu tenor 8 tahun untuk pembelian mobil merk tertentu.

Tag : proyek properti
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top