Kejar Target Laba, Bisnismart Hadir di Sudirman Park

JAKARTA – Minimarket Bisnismart resmi beroperasi kembali di kawasan Apartemen Sudirman Park, Jakarta Pusat dan siap melayani pelanggan di kawasan tersebut.
Anggi Oktarinda | 20 Oktober 2018 12:01 WIB
Gerai Minimarket - JIBI

JAKARTA – Minimarket Bisnismart resmi beroperasi kembali di kawasan Apartemen Sudirman Park, Jakarta Pusat dan siap melayani pelanggan di kawasan tersebut.
Pada Jumat (19/10/2018), Koperasi Karyawan PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit Harian Ekonomi Bisnis Indonesia, resmi membuka toko sekaligus mengalihkan operasional manajemen ke kawasan tersebut.
Irsad Sati, Wakil Ketua Dewan Pengurus Koperasi, mengatakan pencarian lokasi untuk minimarket tersebut sudah diperhitungkan secara saksama. Pihaknya memilih kembali ke kawasan Apartemen Sudirman Park karena mempertimbangkan efektivitas dan prospek bisnis di kawasan tersebut.
“Insya Allah di tempat ini, dalam perhitungan kami, lebih menguntungkan dari sisi usaha. Dengan segala hitungan baik dari sisi biaya, efektivitas, juga prospek, tempat inilah yang terbaik menurut kami saat ini dan pengurus bertekad ini momentum untuk memulai hal yang baru,” katanya.
Bisnismart melayani permintaan produk-produk kebutuhan rumah tangga. Toko ini dapat diakses langsung di Fasum B/GFA/PV/09, Apartemen Sudirman Park, Jl. KH Mas Mansyur Kav. 35, Jakarta Pusat.
Di sisi lain, Bisnismart juga melayani jasa antar produk. Pelanggan dapat menghubungi layanan 021-25984584 atau mengrimkan pesan melalui WA messanger ke nomor 0858-8095-6951.
Irsad berharap, perpindahan toko ini akan menjadi momentum untuk memulai hal yang baru. “Karena kami berharap pada 2019 koperasi akan mencapai hasil yang lebih baik sesuai dengan yang diamanatkan oleh anggota,” lanjutnya.
Sebelumnya, Bisnismart juga pernah beroperasi di Sudirman Park di titik yang berbeda, kemudian bergeser ke Jl. Lontar, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Adapun, peresmian pembukaan toko dilakukan secara sederhana, mengingat kondisi yang dialami bisnis.
“Harapan dari kami, pada tahun ini kami bisa membagikan sisa hasil usaha [SHU] dan menyejahterakan para anggota,” ujar Ketua Dewan Pengurus Koperasi R. Fitriana.
Pihaknya berharap, posisi keuangan Kopkar BI pada tahun ini akan semakin baik dan semakin bagus. Apalagi, koperasi juga baru membuat kerja sama strategis dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. untuk menyalurkan kredit kepada para anggota.

Tag : minimarket
Editor : Anggi Oktarinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top