The Riviera at Puri Tawarkan Unit Premium Seharga Rp10 Miliar

Keppel Land dan PT Metropolitan Land Tbk yang menjalankan kerjasama operasi (KSO) untuk proyek hunian The Riviera at Puri mengenalkan tipe unit premium dari proyek yang sedang dikembangkan di proyek tersebut.
Maria Elena | 18 Oktober 2018 15:44 WIB
Developer By Keppel land and Metland. /riviera.id

Bisnis.com, JAKARTA - Keppel Land dan PT Metropolitan Land Tbk yang menjalankan kerjasama operasi (KSO) untuk proyek hunian The Riviera at Puri mengenalkan tipe unit premium dari proyek yang sedang dikembangkan di proyek tersebut.

Sales Manager The Riviera at Puri Fanly K proyek tersebut memperkenalkan tipe unit terbaru yang merupakan tipe unit premium dari The Riviera, yaitu tipe D.

"Ini adalah masterpiece kita. Unit tipe D merupakan hunian eksklusif yang berada di dalam mini klaster dengan gerbang sendiri, karena itu disebut klaster di dalam klaster," kata Fanly pada Kamis (18/10/2018).

Tipe D berukuran 12,8 x 20 m, terdiri dari 4 kamar tidur dan ditawarkan dengan harga sekitar Rp10 miliar. Dia mengatakan tipe D hanya disediakan 10 unit, delapan di antaranya terletak di dalam klaster dan dua lainnya terpisah dan terletak berdekatan dengan sungai.

Fanly juga menjelaskan tipe D tersebut berkonsep couple-house atau semi-detached, di mana satu unit rumah berpasangan dengan satu unit rumah lainnya.

"Tipe D dibangun untuk pembeli yang membutuhkan rumah yang lebih besar, karena pembeli tidak hanya mencari lokasi yang strategis, tetapi juga ada yang membutuhkan rumah yang lebih besar," jelas dia.

Tag : Keppel Land
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top