The Riviera at Puri Tahap Tiga Mulai Dipasarkan

Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) yang menjalankan kerjasama operasi (KSO) untuk proyek hunian The Riviera at Puri yang berlokasi di kawasan Tangerang resmi meluncurkan penjualan tahap ketiga.
Maria Elena | 18 Oktober 2018 15:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Keppel Land Limited (Keppel Land) dan PT Metropolitan Land Tbk (Metland) yang menjalankan kerjasama operasi (KSO) untuk proyek hunian The Riviera at Puri yang berlokasi di kawasan Tangerang resmi meluncurkan penjualan tahap ketiga.

Head of Residential Keppel Land Indonesia Supardi Ang mengatakan dengan penjualan tahap pertama The Riviera at Puri sebanyak 164 unit dan tahap kedua sebanyak 151 unit yang habis terjual, Keppel Land dan Metland akan menawarkan 145 unit hunian di tahap ketiga.

"Dengan hasil penjualan di tahap I dan II, kami optimistis penjualan tahap akhir The Riviera akan memberikan hasil yang positif," kata Supardi pada Kamis (18/10/2018).

The Riviera menawarkan empat tipe, di antaranya tipe A seluas 8 x 15 m, tipe B seluas 8 x 18 m, tipe C 10 x 18 m, dan tipe D seluas 12,8 x 20 m dengan menawarkan harga mulai dari Rp2.6 miliar.

Dia menjelaskan Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk The Riviera tahap ketiga dapat diambil mulai tanggal 19 Oktober 2018. Dia juga mengatakan pihaknya memberikan diskon menarik untuk pembeli yang mendaftarkan diri selama periode pengambilan NUP berlangsung.

Supardi mengaku telah menggelontorkan dana lebih dari Rp1 triliun untuk proyek tersebut dan menargetkan akan meraih Rp700 miliar untuk penjualan tahap ketiga The Riviera at Puri. Dia mengatakan dengan luas 12 hektare, The Riviera merupakan hunian eksklusif berkonsep resort dengan fasilitas lengkap dan lokasinya dibatasi oleh aliran sungai.

The Riviera dilengkapi fasilitas untuk bersantai dan olah raga, seperti clubhouse dengan kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, area BBQ, lapangan serba guna, dan minimarket.

Selain itu, The Riviera at Puri juga menyediakan area hijau yang dilengkapi dengan trotoar yang nyaman untuk pejalan kaki dengan lebar sepanjang 650 m di sepanjang tepi sungai. Setiap unit rumah juga dilengkapi dengan sistem keamanan digital untuk pintu rumah, IP camera, dan tombol panik yang terhubung ke pos keamanan 24 jam.

Director PT Metropolitan Land Tbk Olivia Surodjo mengatakan serah terima akan dilakukan pada Desember 2021. Dia menilai The Riviera merupakan pilihan tepat untuk pembeli end-user maupun pembeli yang mencari aset investasi.

Tag : metland, Keppel Land
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top