Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Angel Residence Hadirkan Hunian Bergaya Modern Klasik

PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama, anak usaha PT Baja Marga Karisma Utama, mengembangkan hunian Angel Residence bergaya modern klasik di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bangungraha Mitra Kharisma Utama, anak usaha PT Baja Marga Karisma Utama, mengembangkan hunian Angel Residence bergaya modern klasik di kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

General Manager Angel Residence Ichsan Muhammad mengatakan hunian yang dikembangkan menerapkan konsep hunian modern dengan desain arsitektur klasik dan dipadukan dengan interior elegan berkelas.

"250 unit akan dibangun di atas lahan seluas 6,4 hektare dan saat ini tersedia sekitar 30 unit yang ready stock,” kata Ichsan Kamis (11/10/2018).

Dia mengatakan Angel Residence berada di kawasan yang strategis, dekat dengan area perkantoran, mal, hotel, rumah sakit, dan Bandar Udara Soekarno Hatta.

"Angel Residence dibangun di kawasan yang sudah tumbuh. Selain fasilitas publik, Jakarta Barat punya akses infrastruktur memadai. Ada tiga tol yang menghubungkan wilayah ini dengan area lain di Jakarta, diantaranya Tol Dalam Kota (Toldalkot), Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) W1 dan Tol JORR W2," kata Ichsan.

Selain itu, lanjut Ichsan, pemerintah juga merencanakan pembangunan proyek Light Rapid Transit atau LRT koridor 4 dengan rute Puri Kembangan - Tanah Abang sepanjang 9,3 kilometer.

Ichsan mengatakan Angel Residence menyediakan beberapa fasilitas, di antaranya sistem keamanan 24 jam, one gate system, pengaplikasian CCTV di setiap lokasi, dan juga tersedia kawasan taman hijau terbuka.

Selain itu, kawasan ini juga menyediakan fasilitas kolam renang, club house, jogging track, kolam ikan, taman bermain anak dan lainnya.

Angel Residence hadir dengan berbagai tipe, mulai dari tipe Ariel seluas 92 m2, Gabrielle dengan luas 207 m2, Raphael (115 m2), Michael (248 m2), Samuel (317 m2) dan tipe tertinggi, Raguel (415 m2). Menyasar segmen menengah atas, harga yang ditawarkan mulai dari 1,8 miliar.

Ichsan menyampaikan Angel Residence memberikan kemudahan pembayaran bertahap sampai dengan 60 kali ke developer dan kredit dari bank terkemuka. Kemudahan lain yang ditawarkan oleh developer adalah program Bayar DP langsung huni.

Untuk melancarkan penjualan, pihak Angel Residence melibatkan agen yang lebih banyak dengan memberikan gimmick yang besar. "Untuk para agen yang ingin ikut serta membantu memasarkan Angel Residence, developer memberikan program komisi ditambah closing fee sebesar 50 jt rupiah per unit," jelas Ichsan.

Ichsan menambahkan tidak hanya menjamin kenyamanan penghuni, hunian tersebut juga mendukung aktivitas bisnis harian, dan memiliki nilai investasi di masa depan karena harga yang ditawarkan sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper